Follow Us

Ketemu Gisel di Pesta Ultah, Respons Gala Sky yang Digendong Mertua Vanessa Angel Jadi Sorotan, Foto Cucu Haji Faisal Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 Agustus 2022 | 00:00
Respons Gala Sky yang digendong mertua Vanessa Angel saat ketemu Gisel jadi sorotan. Foto cucu Haji Faisal sampai dibahas.
Instagram

Respons Gala Sky yang digendong mertua Vanessa Angel saat ketemu Gisel jadi sorotan. Foto cucu Haji Faisal sampai dibahas.

Fotokita.net - Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bertemu Gisella Anastasia atau Gisel di acara ulang tahun (ultah) pengacara Sandy Arifin. Respons Gala Sky yang digendong mertua Vanessa Angel saat ketemu Gisel jadi sorotan. Foto cucu Haji Faisal sampai dibahas.

Gala Sky rupanya dibawa mertua mendiang Vanessa Angel untuk menghadiri pesta ultah Sandy Arifin, pengacara keluarga Haji Faisal yang berhasil mendapatkan hak asuh anak Bibi Andriansyah itu. Dalam foto yang dibagikan Gisel, Gala Sky terlihat tumbuh semakin besar dan menggemaskan.

Gisel sendiri terlihat begitu senang bisa foto bareng Gala Sky, yang menjadi kesayangan netizen usai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa orangtuanya. Ketemu Gisel di pesta ultah pengacara Sandy Arifin, respons Gala Sky yang digendong mertua Vanessa Angel jadi sorotan.

Gisel sengaja membagikan foto bareng Gala Sky yang enggan turun dari gendongan ibunda Bibi Andriansyah itu melalui akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Gisel mengucapkan doa kepada pemilik pesta ulang tahun yang sudah mengundangnya. Dia terlihat memajang foto pemilik pesta yang berbahagia bersama keluarganya.

"Mengucap syukur buat hari jadi abang kami bang @sandyarifinsh yg sama persis anak tersayang si eneng, si cantik kesayangan yg beranjak dewasa..

Juga ulang tahun istri tercinta satu hari sebelumnya.. Bisa samaan gitu semua ulang tahunnya berkumpul deket2an.. meni Kiyowo pisan❤️????. Semua doa terbaik dari kami untuk abang sekeluarga????," tulis Gisel kepada pemilik pesta.

Baca Juga: Santer Disebut Dekati Adik Puteri Indonesia 2005, Gisel Sampai Berani Ancam Pewawancaranya, Foto Ibunda Gempi Menangis Dibahas

Salah satu foto itu menampilkan aksi Gisel bersama Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah sekaligus ipar Vanessa Angel. Fuji datang bersama Thariq Hallintar. Pantas Gisel mau repot-repot datang, ternyata ini sosok pemilik pesta yang urus kasus video 19 detik dengan Nobu.

Foto Gisel bareng Gala Sky juga menjadi sorotan. Respons Gala Sky yang enggan menghadap lensa kamera terlihat menggemaskan. Foto cucu Haji Faisal sampai dibahas.

Sosok pemilik pesta ulang tahun yang didatangi Gisel bernama Sandy Arifin. Dia sudah dikenal dengan pergaulan luas di kalangan selebriti. Mulai dari kasus perceraian artis, narkoba hingga penipuan ditangani. Sarjana hukumnya dari Universitas Pancasila.

Klien pertamanya DJ Riri dan Thomas. Kemudian menangani kasus Andien dan Andhika melawan Ratu Felisha tahun 2008. Setelah itu, kariernya sebagai pengacara selebriti terus meroket.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest