Follow Us

Pantas Pejabat Polda Metro Jaya Sampai Minta Maaf, Ternyata Ini Barang Bukti yang Disita dari Tangan Manajer BCL, Foto Terkininya Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:28
Ternyata ini barang bukti yang disita dari tangan manajer BCL. Pantas pejabat Polda Metro Jaya sampai minta maaf ke publik.
Instagram

Ternyata ini barang bukti yang disita dari tangan manajer BCL. Pantas pejabat Polda Metro Jaya sampai minta maaf ke publik.

Fotokita.net - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa meralat pernyataan soal barang bukti yang disita saat penangkapan manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Pantas pejabat Polda Metro sampai minta maaf, ternyata ini barang bukti yang disita dari tangan manajer BCL.

Doddyansyah ditangkap polisi di sebuah apartemen di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022). Dia ditangkap bersama seorang rekannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan ihwal penangkapan terhadap manajer BCL itu. "Iya," sebut Zulpan kepada wartawan, Jumat (5/8/2022). Belakangan, pejabat Polda Metro Jaya meminta maaf. Ternyata ini barang bukti yang disita dari tangan manajer BCL. Foto terkininya ramai dibahas.

Terkait penangkapan itu, pihak kepolisian sudah memastikan bahwa BCL tidak berada di lokasi saat anggota menciduk manajernya.

"Enggak ada (di lokasi)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarts Barat AKBP Akmal kepada wartawan yang meminta konfirmasinya pada Jumat (5/8/2022).

Menurut keterangan Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal, Doddyansyah ditangkap di apartemen setelah selesai memakai narkoba.

“Yang bersangkutan baru selesai memakai (narkotika), kondisi sadar,” kata Akmal. Lebih lanjut, kata Akmal, Doddyansyah koperatif saat dilakukan penangkapan.

Baca Juga: Manajernya Dicokok Polisi di Apartemen, BCL Buka Suara Soal Kabar Hoaks, Foto Sahabat Ariel NOAH Sampai Digeruduk

“(Yang bersangkutan) koperatif jadi pada saat tim kami datang ke tempat bersangkutan, koperatif termasuk saat kita menemukan psikotropika,” ungkap Akmal.

Doddy ditangkap bersama seorang rekannya dalam peristiwa tersebut. "Ditangkap berdua dengan rekannya," ujar Akmal.

Kendati begitu, Akmal tidak mengungkap secara gamblang siapa sosok seorang rekan yang ikut ditangkap bersama Doddy. Ia hanya menegaskan, sang artis, BCL tidak ada di lokasi penangkapan. "Enggak ada (BCL)," jelasnya.

Dari tangan Doddy, sapaan akrab Doddyansyah, polisi menyita barang bukti berupa tujuh butir psikotropika sejenis obat penenang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest