Follow Us

Sang Idola Peluk Mesra BCL di Bandung, Rara Pawang Hujan Turun Tangan Bikin Ariel NOAH Bahagia, Foto Mantan Luna Maya Tuai Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Juni 2022 | 13:56
Ariel NOAH yang memeluk mesra BCL sudah bikin heboh penonton. Rara pawang hujan bersyukur bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Ariel tuai kkomentar.
Instagram

Ariel NOAH yang memeluk mesra BCL sudah bikin heboh penonton. Rara pawang hujan bersyukur bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Ariel tuai kkomentar.

Fotokita.net - Ariel NOAH sang idola sejuta umat terekam kamera memeluk mesra Bunga Citra Lestari atau BCL di Bandung, Jawa Barat. Rara pawang hujan sampai turun tangan bikin Ariel NOAH bahagia. Foto Luna Maya sontak menuai komentar.

Ariel NOAH menjadi salah satu pengisi acara konser musik yang digelar pada Sabtu (11/6/2022) malam. Rupanya dalam acara itu, Ariel tampil bareng BCL di atas panggung.

Penonton tampak membanjiri konser musik yang digelar di lapangan Brigif Cimahi, Bandung.

Dengan tampil penuh energi, Ariel NOAH membuat kejutan di atas panggung. Mantan pentolan Peterpan ini begitu menghayati berduet dengan BCL.

Dalam sesi manggung bersama itu, BCL dan Ariel Noah tampak menyanyi dengan kompak. Bahkan, keduanya berpeluk mesra di atas panggung.

Aksi Ariel yang memeluk mesra BCL membuat penonton histeris. Bukan cuma itu, sang idola memeluk mesra BCL terekam kamera. Akibatnya, foto mantan Luna Maya menuai komentar dari netizen. Banyak di antara netizen meminta kedua artis ini untuk segera menikah.

BCL yang terlihat bahagia dipeluk mesra Ariel mengunggah foto mereka di Instagram Story miliknya. Di foto itu, BCL terlihat berduet dengan Ariel Noah di sebuah panggung musik festival Now Playing Festival 2022.

Baca Juga: Terlanjur Dihujat Satu Indonesia, Kartu Tarot Rara Pawang Hujan Ternyata Beri Petunjuk Begini Soal Jenazah Eril, Foto Isi Chat Ajudan Ridwan Kamil Diunggah

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga membagikan video penampilannya di konser musik itu.

Dalam video yang dibagikan, BCL dan Ariel tampak membawakan lagu miliki group band Noah, “Mencari Cinta” secara bersama di panggung yang dihadiri oleh banyak penonton itu.

Sembari menari santai, keduanya tampak mesra bagaikan sepasang kekasih.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest