Follow Us

Pergoki Anaknya Ngamen di Lampu Merah Surabaya, Respons Mantan Danseskoal yang Meninggal Karena Kecelakaan Jadi Sorotan, Foto Gitaris Dewa 19 Dipenuhi Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Juli 2022 | 18:07
Mantan Danseskoal Laksda (Purn) Herry Setianegara jadi sorotan usai pergoki anaknya ngamen di lampu merah Surabaya. Foto gitaris Dewa 19 beredar.
Facebook

Mantan Danseskoal Laksda (Purn) Herry Setianegara jadi sorotan usai pergoki anaknya ngamen di lampu merah Surabaya. Foto gitaris Dewa 19 beredar.

Fotokita.net - Mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Danseskoal) Laksda (Purn) Herrry Setianegara dan istrinya, Roro Ken Respati, meninggal dalam kecelakaan mobil di Boyolali, Jawa Tengah. Ternyata mantan Danseskoal pernah memergoki anaknya ngamen di lampu merah Surabaya. Respons sang jenderal jadi sorotan. Foto gitaris Dewa 19 dipenuhi doa.

Mantan Danseskoal mengalami kecelakaan lalul lintas di Tol Solo-Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022). Kecelakaan terjadi tepatnya pukul 07.10 WIB di Km 483+600-A Tol Solo-Semarang. Selain Herry, pengemudi mobil yang ditumpanginya juga meninggal dunia.

"Identitas pengemudi kendaraan bermotor Toyota Fortuner Dinas Bakamla nopol 25213-00, nama Frigat Inggristianto Putro, pekerjaan TNI AL, kondisi meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudussy pada Sabtu (30/7/2022). Ternyata mantan Danseskoal pernah memergoki anaknya ngamen di lampu merah Surabaya. Respons sang jenderal jadi sorotan.

Awalnya, polisi menyebutkan istri mantan Danseskoal, Roro Ken Respati hanya mengalami luka-luka dalam kecelakaan tragis itu. Korban lantas dibawa ke rumah sakit.

"Korban KR (Ken Respati) mengalami luka ringan. Luka di kepala, kaki kanan dan tangan kanan. Kondisinya sadar, dirawat di RS Indrianti Boyolali," kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Abdul Mufid kepada wartawan pada Sabtu (30/7/2022).

Namun, setelah menjalani perawatan intensif, istri jenderal TNI AL bintang dua itu meninggal dunia. "Ternyata dapat kabar kalau ibu menyusul (meninggal dunia). Karena kondisinya memang sangat buruk semalam.

Semakin buruk dan tadi saya video call ya sudah yang terbaik. Ibu di Solo," kata anak pertama Laksda (Purn) Herry dan Ken Respati, Vega Antares, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Mobilnya Remuk Tabrak Truk Tronton, Ibunda Gitaris Kesayangan Ahmad Dhani Dibawa ke RS dalam Kondisi Begini, Foto Istri Jenderal TNI AL Dibanjiri Doa

Vega Antares saat ini menjadi personil tambahan di Dewa 19. Dia sudah lebih dari 12 tahun bergabung dengan Republik Cinta Management, yang dimiliki Ahmad Dhani. Dia menjadi gitaris sekaligus backing vocal Mahadewa (grup band bentukan Ahmad Dhani).

Vega berbagi kenangan semasa hidup bersama ayah dan ibunya. Dia mengatakan pencapaian kariernya selama ini berkat bantuan kedua orang tuanya.

"Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali musik dan semua yang saya lakukan dari hobi menjadi pekerjaan itu karena memang mereka berdua. Disiplin dan rasa cinta di keluarga itu juga dari mereka itu nggak kurang-kurang," kata Vega, Minggu (31/7/2022).

Baginya, sosok Herry dan Ken Respati merupakan pasangan yang tak terpisahkan. Bahkan Vega mengaku ayah dan ibunya sudah mewariskan darah seni untuk dirinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest