Follow Us

Mobilnya Remuk Tabrak Truk Tronton, Ibunda Gitaris Kesayangan Ahmad Dhani Dibawa ke RS dalam Kondisi Begini, Foto Istri Jenderal TNI AL Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 31 Juli 2022 | 10:53
Mobil ibunda gitaris kesayangan Ahmad Dhani Vega Antares remuk usai menabrak truk tronton. Sang ibunda dibawa ke RS dalam kondisi begini.
Facebook

Mobil ibunda gitaris kesayangan Ahmad Dhani Vega Antares remuk usai menabrak truk tronton. Sang ibunda dibawa ke RS dalam kondisi begini.

Fotokita.net - Gitaris kesayangan Ahmad Dhani, Vega Antares tengah berduka. Vega yang menjadi personil tambahan di Dewa 19 mendapatkan kabar ibundanya. Rr Ken Respati (62) mengalami kecelakaan tragis di ruas tol kawasan Jawa Tengah.

Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi ibunda gitaris kesayangan Ahmad Dhani itu remuk redam usai menabrak bagian belakang truk tronton. Ibunda Vega Antares dibawa ke rumah sakit (RS) dalam kondisi begini. Foto istri jenderal TNI AL dibanjiri doa.

Ibunda gitaris kesayangan Ahmad Dhani bepergian bersama suaminya, Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara, mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AL (Seskoal) dan sopir mobil dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) Frigat Inggristianto Putro. Dalam kecelakaan itu, mantan Danseskoal dan sopirnya meninggal dunia di tempat.

Menurut keterangan Wakapolres Boyolali, Kompol Eko Kurniawan, kecelakaan yang menimpa ibunda Vega Antares terjadi pada Sabtu (30/7) pukul 06.50 WIB di ruas jalan Tol Solo-Semarang (arah Semarang ke Solo).

Persisnya, kecelakaan tragis terjadi di KM 483+500 jalur A, lajur 1. Lokasi itu masuk dalam daerah Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Mobil dinas Bakamla yang ditumpangi ibunda gitaris kesayangan Ahmad Dhani dan suaminya, Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara adalah mobil Mobil Toyota Fortuner bernomor 25213-00, menabrak bagian belakang truk tronton Hino bernomor polisi AG 9656 UB.

Kecelakaan itu bukanlah adu banteng (dua kendaraan yang melaju berlawanan arah terlibat tabrakan), melainkan merupakan tabrakan searah. Dari rekaman CCTV yang beredar, mobil dinas Bakamla menabrak truk dengan sangat keras. Pihak kepolisian menyebut kecepatan mobil dinas itu 120 km/jam. Pengemudi mobil itu tidak sempat menurunkan kecepatannya.

Baca Juga: Jadi Korban Kecelakaan Tragis, Begini Alasan Mantan Danseskoal Sengaja Biarkan Anaknya Tampil dengan Rambut Gondrong, Foto Sosok Andalan Ahmad Dhani Muncul

"Dilihat dari olah TKP dan CCTV di jalan Tol dugaan sementara, penyebab kecelakaan dikarena mobil Toyota melaju kencang dan tidak sempat mengerem terjadi laka," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy kepada wartawan pada Sabtu (30/7/2022).

Kondisi mobil dinas jenis SUV yang ditumpangi Laksda (Purn) Herry hancur mulai dari bagian depan hingga belakang. Terutama pada bagian samping kanan.

Nampak bodi samping kanan dan atap melingkap hingga belakang. Sedangkan bodi samping bagian kiri masih tampak utuh. Termasuk bagian belakang.

Meski mobil dinas Bakamla itu ringsek menabrak belakang truk, orang yang berada di dalamnya ada yang tewas, namun orang di dalam truk tidak mengalami luka. Truk itu hanya penyok di bagian belakang. Sopir truk ini ingat yang dia rasakan saat kendaraannya ditabrak dari belakang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest