Follow Us

Citayam Fashion Week Makin Viral Gegara Baim Wong, Bonge Dapat Kerjaan dari Gisel, Foto Ibunda Gempi di Dukuh Atas Bikin Heboh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 Juli 2022 | 23:36
Bonge dapat kerjaan dari Gisel yang datang ke Dukuh Atas. Citayam Fashion Week makin viral gegara rencana Baim Wong.
Instagram

Bonge dapat kerjaan dari Gisel yang datang ke Dukuh Atas. Citayam Fashion Week makin viral gegara rencana Baim Wong.

Fotokita.net - Fenomena Citayam Fashion Week makin viral gegara rencana Baim Wong yang mendaftarkan merek itu ke Kemenkumham. Terkini, Baim Wong secara resmi menarik pendaftaran merek Citayam Fashion Merek. Bonge kini malah dapat kerjaan dari Gisella Anastasia. Foto ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi di Dukuh Atas bikin heboh.

Citayam Fashion Week menjadi perbincangan hangat ketika Baim Wong mengutarakan rencananya. Keputusan Baim mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kememkumham menuai pro-kontra.

Akibatnya, Citayam Fashion Week semakin viral gegara rencana Baim Wong itu. Namun, Baim Wong saat ini sudah mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI. Sekalipun begitu, Bonge malah dapat kerjaan dari Gisel.

Dalam sebuah konferensi pers bersama dengan konsultan HAKI, Baim Wong secara resmi mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

"Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment," kata Baim Wong dalam jumpa pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong secara resmi menarik permohonan merek Citayam Fashion Week dari Kemenkumham. Penarikan permohonan tersebut dilakukan pada Selasa (26/7/2022) siang.

"PT Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week dengan nomor permohonan JID2022052181 pada siang ini," kata Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, melalui keterangan tertulis.

Baca Juga: Ikut-ikutan Baim Wong, Gisel Invasi Citayam Fashion Week Demi Bikin Foto Begini, Ujungnya Jualan Buat Cuan

Penarikan permohonan dilakukan Baim Wong pada pukul 14.04 WIB. Dalam surat penarikan tersebut, dijelaskan alasannya adalah mengembalikan Citayam Fashion Week kepada yang berhak.

"Dalam surat penarikan mereknya, pemohon menerangkan alasannya menarik merek CFW karena ingin mengembalikan kepada yang berhak," sebutnya dalam keterangan resmi.

Dengan demikian, hingga kini masih ada satu pihak dalam proses pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari pemohon Daniel Handoko Santoso di kelas 25. Selain itu, sedang diajukan oleh PT Tekstil Industri Palekat di kelas 25.

Sebelumnya, istri Baim Wong, Paula Verhoeven sempat memberikan uang Rp 500 juta kepada Bonge. Rupanya, banyak yang berspekulasi uang tersebut diberikan khusus untuk sosok yang viral di Citayam Fashion Week itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest