Follow Us

Ikut-ikutan Baim Wong, Gisel Invasi Citayam Fashion Week Demi Bikin Foto Begini, Ujungnya Jualan Buat Cuan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Juli 2022 | 23:23
Gisel seperti ikut-ikutan Baim Wong dengan menginvasi Citayam Fashion Week demi bikin foto begini. Ujungnya, jualan demi cuan.
Instagram

Gisel seperti ikut-ikutan Baim Wong dengan menginvasi Citayam Fashion Week demi bikin foto begini. Ujungnya, jualan demi cuan.

Fotokita.net - Seperti mengikuti jejak aktor sekaligus YouTuber Baim Wong, Gisella Anastasia atau Gisel invasi Citayam Fashion Week demi bikin foto begini. Ujungnya, mantan istri Gading Marten jualan buat cuan di bisnis miliknya.

Gisel akhirnya mendatangi Citayam Fashion Week yang berada di zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Sejak Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), ajang ekspresi akar rumput ini semakin viral.

Seperti ikut-ikutan Baim Wong, Gisel tampak menginvasi Citayam Fashion Week demi bikin foto begini. Gisel terlihat mendatangi Citayam Fashion Week pada Senin (25/7/2022) sore. Ujungnya, mantan istri Gading Marten jualan buat cuan bisnisnya.

Foto Gisel mendatangi Citayam Fashion Week bisa dilihat di Instagram Stories milik ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi. Di foto yang diunggah itu, Gisel mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya.

Putri Alal Suryanto dan Rita Marbun itu terlihat memadu padankan fashion yang mendekati pentolan Citayam Fashion Week, Bonge dan kawan-kawan. Gisel memakai atas santai dengan dibalut jaket denim. Sementara itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menutupi bagian bawah dengan celana kulot warna hijau.

Sayangnya, Gisel terlihat enggan mengunggah foto dirinya di Citayam Fashion Week di feed Instagram miliknya. Entah apa pertimbangannya hanya mengunggah foto itu di Instagram Stories. Akibatnya, foto Gisel tak bisa langsung dilihat komentar dari netizen.

Di akhir unggahan foto Citayam Fashion Week, Gisel memajang video yang merekam dirinya sedang jualan di dekat Taman Dukuh Atas yang unik. Bersama sahabatnya, Shanon Wong, Gisel rupanya berjualan produk andalan dari Madame Gie, merek kosmetik yang terus dikembangkannya.

Baca Juga: Bukan Cuma Citayam Fashion Week, Baim Wong Dihujat Satu Indonesia Gegara Penjual Juz Amma Disebut Pengemis, Foto Korbannya Banjir Simpati

Massa Citayam Fashion Week yang mengerumuni Gisel terlihat asyik membuat konten ketika ibunda Gempi sibuk berjualan kosmetik demi cuan di bisnisnya. Entah apakah usaha Gisel itu bisa menuai hasil, namun Gisel terlihat bahagia bisa ikutan invasi Citayam Fashion Week demi bikin foto begini. Ujungnya, jualan demi cuan.

Citayam Fashion Week sedang menjadi tren baru di kalangan anak muda. Warga berbondong-bondong melakukan catwalk di 'Citayam Fashion Week' hingga bikin macet jalan.

Citayam Fashion Week di Dukuh Atas yang viral karena didominasi oleh para remaja dari kota penyangga Ibu Kota kini mulai berubah. Fenomena yang disebut telah menjadi subkultur ini mulai diinvasi oleh orang-orang kaya.

Pada Senin (25/7/2022) Polres Metro Jakarta Pusat terpaksa 'memblokade' zebra cross Citayam Fashion Week. Hal ini dilakukan pada pukul 18.30-19.00 WIB. Sebab, kawasan Dukuh Atas menuju 'Citayam Fashion Week' sempat mengalami kemacetan pada Senin sore.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest