Follow Us

Kuliti Video Panas Gisel Bareng Nobu, Roy Suryo Ditemui dalam Kondisi Begini Usai Jadi Tersangka, Foto Sosoknya Habis-habisan Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Juli 2022 | 23:58
Roy Suryo yang pernah menguliti video panas Gisel bareng Nobu ditemui kondisi begini usai ditetapkan jadi tersangka. Foto sosoknya dibahas.
Instagram

Roy Suryo yang pernah menguliti video panas Gisel bareng Nobu ditemui kondisi begini usai ditetapkan jadi tersangka. Foto sosoknya dibahas.

Fotokita.net - Para telematika Roy Suryo pernah menguliti video panas Gisella Anastasia atau Gisel yang dibuat bareng Michael Yukinobu (Nobu). Terkini, Roy Suryo tersandung masalah hukum. Mantan anggota DPR ini ditemui kondisi begini usai ditetapkan jadi tersangka. Foto sosoknya habis-habisan dibahas.

Roy Suryo menguliti habis video panas Gisel yang berdurasi 19 detik itu sejak awal muncul di media sosial. Ketika Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video panas itu, Roy Suryo kembali membahasnya pada akhir Desember.

Sampai sekarang, polisi menyebutkan, kasus video panas Gisel tetap bergulir. Mantan istri Gading Marten masih menyandang status tersangka. Terkini, Roy Suryo seperti mengikuti jejak Gisel. Roy Suryo ditemui kondisi begini usai ditetapkan jadi tersangka. Foto sosoknya sampai habis-habisan dibahas di jagat maya.

Sejak awal muncu, Roy Suryo sudah menguliti video panas Gisel yang beredar dengan durasi 19 detik itu. Ketika itu, politisi Partai Demokrat ini sudah mengatakan pemeran wanita dalam video tersebut 78 persen mirip dengan Gisel.

Fakta akhirnya terungkap. Video panas yang sempat jadi trending di media sosial itu dibuat Gisel pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

"Saya bukan penilai moral akan tetapi apa yang dilakukan Gisel memanglah tidak pas," ujar Roy Suryo dalam kanal Youtube beepdo edisi Rabu, 30 Desember 2020. Dengan begitu, saat Gisel merekam video syur tersebut, dia masih menjadi istri sah aktor Gading Marten.

"Artinya kalau diakui udah tahun 2017 kan berarti masih berstatus istri Gading Marten, dan itu terjadi di satu Hotel di Medan," ujar Roy Suryo. Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPR ini merasa heran, karena video tersebut diakui direkam sendiri oleh Gisel.

Baca Juga: Batal Digeser Amanda Manopo, Gisel Malah Makin Tajir di Bisnis Ini, Baru Kelar Bikin Foto Produk Baru

"Terlepas dari semua itu, kasus itu memanglah terjadi dan lebih aneh dan mengherankan video ini di buat oleh artis GA itu sendiri," papar pria yang juga menggeluti dunia fotografi ini.

"Jika dilihat dari mulai dia mengeset handphonenya dan mengatur sudut, bahkan sempat menjulurkan lidah artinya dia yang merekam, ini agak aneh, maksud saya agak beda dari biasanya" ujar Roy Suryo.

"Yang lebih aneh lagi direkam oleh GA sendiri kok direkam oleh wanita, agak aneh karena biasanya yang ngerekam itu cowoknya," tambah Roy Suryo,

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest