Follow Us

Batal Digeser Amanda Manopo, Gisel Malah Makin Tajir di Bisnis Ini, Baru Kelar Bikin Foto Produk Baru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Juli 2022 | 23:50
Gisel yang posisinya batal digeser Amanda Manopo ternyata makin tajir di bisnis ini. Dia baru kelar bikin foto produk baru.
Instagram

Gisel yang posisinya batal digeser Amanda Manopo ternyata makin tajir di bisnis ini. Dia baru kelar bikin foto produk baru.

Fotokita.net - Penetapan Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka dalam kasus video panas pada akhir Desember 2020 sempat memunculkan kabar tak sedap. Ketika itu, posisinya sebagai brand ambassador Madame Gie dikabarkan bakal digeser artis yang sedang naik daun, Amanda Manopo.

Sampai saat ini, kabar miring yang menimpa Gisel tadi tampaknya batal terwujud. Bahkan, mantan istri Gading Marten semakin berkibar bersama brand kosmetik dalam negeri, Madame Gie.

Batal digeser Amanda Manopo, Gisel malah makin tajir di bisnis ini. Dia baru kelar bikin foto produk baru. Kali ini, Gisel menggandeng model cantik, Erika Carlina Batiawa dalam pembuatan foto promosi Madame Gie paling anyar.

Polisi sudah menetapkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) sebagai tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik sejak akhir Desember 2020.

Meski sempat mengelak, Gisel dan Nobu akhirnya mengakui kalau mereka adalah orang yang ada di video yang menggemparkan tersebut. Keduanya pun telah meminta maaf atas perbuatannya.

Atas kasus video syur itu, Gisel dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun. Namun hingga kini, kasus Gisel seperti berjalan di tempat. Pihak kepolisian tampaknya belu menyerahkan berkas ke pihak kejaksaan. Karena itu, Gisel masih bisa melenggang bebas.

Beberapa waktu setelah penetapan status tersangka pada Gisel, brand kosmetik Madame Gie kabarnya bakal menggeser posisi ibunda Gempita Nora Marten itu sebagai brand ambassador. Ketika itu, sempat berembus kencang kabar Gisel bakal digeser Amanda Manopo.

Baca Juga: Sudah Tahu Gisel Selingkuh dengan Nobu, Gading Marten Kirim Sinyal Berbeda Buat Mantan Istrinya, Papa Gempi Dapat Pesan Lewat Foto Begini

Saking ramainya, akun gosip Lambe Turah ikut memanaskan suasana. Akun gosip ini secara khusus membahas nasib kerja sama Gisel dan Madame Gie. Dalam unggahannya, Lambe Turah memperlihatkan bahwa artis Amanda Manopo kini telah didapuk menjadi brand ambassador Madame Gie.

Di bagian bio Instagram Amanda Manopo, kekasih Billy Syahputra itu menuliskan akun Madame Gie @madame.gie. "Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan - jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?," tulis admin Lambe Turah di bagian caption.

Teddy Thjin, salah satu pemilik Madame Gie, menjawab pertanyaan wartawan dengan tidak tegas. Dia mengatakan, dirinya dan tim sedang menggodok bagaimana kerja sama selanjutnya dengan Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest