Follow Us

Respons Produser Film Kondang Jadi Sorotan, Gisel Rilis Nama Anak-anak Kucing Gempi, Foto Anabul Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Juli 2022 | 23:58
Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.
Instagram

Anak-anak kucing Gempi sudah diberi nama oleh Gisel. Rupanya respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

Fotokita.net - Kucing british shorthair milik Gisella Anastasia (Gisel) dan Gempita Nora Marten sudah beranak pinak. Baru-baru ini, Gisel merilis nama anak-anak kucing Gempi yang menggemaskan. Respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sortan. Foto anabul mantan istri Gading Marten banjir komentar.

Gisel lagi senang memamerkan foto anabul yang baru lahir. Dia juga rajin merekam tingkah anak-anak kucing Gempi yang terlihat begitu menggemaskan. Anak-anak kucing Gempi ini ditaruh di kandang khusus.

Supaya makin betah dan tidak gerah, anak-anak kucing Gempi diberikan satu ruangan khusus yang dipasangi AC alias pendingin ruangan. Sebetulnya apabila dilihat seksama, ruangan ini juga menjadi hunian kucing Gisel lainnya. Nah, saat Gisel merilis nama anak-anak kucing Gempi, respons produser film kondang Amrit Punjabi jadi sorotan.

Pada akhir tahun 2020, kucing Gisel dan Gempi tercatat baru ada 6 ekor. Namun, kini jumlahnya sudah bertambah. Kucing Gisel dan Gempi sudah beranak pinak. Setidaknya ada dua anak kucing yang selalu diajak bermain oleh Gempi.

Sejak masih balita Gempi memang sudah terlihat mewarisi kebiasaan mamanya, Gisel. Sekadar informasi, Gisel paling suka memelihara kucing. Bahkan, dia pernah bercerita, saat masih tinggal di Surabaya, dirinya sempat mengurusi kucing peliharaan.

Kepada awak media yang menjumpainya usai acara Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020), Gisel bahkan bisa membuat perbandingan sifat kucing zaman sekarang dengan peliharannya dulu.

"Kucing sudah mau datang, sudah pasang AC gaya ya kucingnya zaman sekarang. Kucing zaman aku dulu mah pakai pindang rebus mah sudah selesai, karena kucingnya ada ras apa, bulunya takut rontok," kata Gisel.

Baca Juga: Kucing Gempi Dikomentari, Respons Gisel ke Petugas Karantina Bandara Jadi Sorotan, Foto Istri Gading Marten Bikin Heboh

Gisel memang sengaja menyiapkan pendingin ruangan untuk kucing kesayangannya. Lantaran kucing tersebut memiliki perawatan khusus.

Rupanya, Gisel mulai memlihara kucing british shorthair sejak masa awal pandemi Covid-19. Katanya, memelihara anabul bisa bermanfaat untuk menghilangkan rasa bosan Gempi di rumah akibat PSBB/PPKM.

Demi memuluskan rencana memelihara kucing, Gisel sampai meminta izin kepada sang mamah. "Kita masih persiapan dulu nih, karena sudah ngerayu mamah aku kita. Jadi Gempi senang banget," ujar Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest