Follow Us

Belajar Jadi Putri Duyung, Gisel Unggah Foto Bareng Dua Pengasuh Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:20
Gisel mengunggah foto bareng dua pengasuh Gempi selagi mantan istri Gading Marten belajar jadi putri duyung.
Instagram

Gisel mengunggah foto bareng dua pengasuh Gempi selagi mantan istri Gading Marten belajar jadi putri duyung.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel sedang senang belajar menjadi putri duyung atau mermaid. Kebetulan, Gisel juga katagihan hobi diving atau menyelam. Selagi belajar jadi putri duyung, Gisel mengunggah foto bareng dua pengasuh Gempi.

Gisel mengajak Gempi belajar mengenai keindahan dunia bawah laut. Masa liburan Gempi tentu saja menjadi semakin berkesan lantaran dia bisa mencicipi berenang di antara ikan-ikan laut yang mengagumkan.

Sekalipun Gempi berenang di sebuah kolam besar, namun suasananya tampak tidak jauh berbeda dari kondisi laut sebenarnya. Memang, berenang di dalam kolam tidak terasa arus laut yang kencang. Nah, selagi Gisel belajar jadi putri duyung, mantan istri Gading Marten mengunggah foto bareng dua pengasuh Gempi.

Kedua pengasuh Gempi itu terlihat menemani majikan ciliknya menikmati pelajaran sekolah putri duyung. Gisel memang sudah beberapa kali mengunggah hasil dirinya belajar menjadi putri duyung di Jakarta Aquarium.

Bagi Gisel mengajak Gempi bermain di luar ruang bisa menjadi cara mengasuh anak yang baik. Sebab, Gempi berhasil dijauhkan dari gawai atau gadget yang nyaris menemaninya sepanjang hari.

Gisel juga bahagia bisa menghabiskan waktu sepanjang hari bersama anak semata wayangnya. Gempi pun bisa berlatih mengendalikan diri saat berenang di dalam kolam besar.

Jakarta Aquarium menjadi pilihan lokasi berlatih Gisel dan Gempi dalam kegiatan hobi diving. Ibu dan anak itu tampak menikmati kegembiraan berlenggak-lenggok di bawah permukaan air.

Baca Juga: Ajak Gempi Sekolah Mermaid, Gisel Latihan Scuba Diving di Tempat Unik, Foto Janda Gading Marten Curi Perhatian

Sekalipun baru berlatih di dalam akuarium besar, tetapi Gisel begitu antusias berlatih scuba diving. Dia semakin senang melihat anak semata wayangnya menikmati pelajaran di sekolah mermaid.

Dalam keterangan foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Gisel menuliskan pengalamannya diving bersama Gempi.

"Scuba dive dan latihan mermaid bareng kaka kaka Putri Duyung Indonesia di Jakarta Aquarium. Bener2 gemesssss bisa puas main ikan2 gemes disana.

Belom luwes jd mermaidnya.. gempi jg masi panik takut ga bs tarik nafas karna liat kolamnya dalam.. hahaha..

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest