Follow Us

Dibilang Ahok Sebar Fitnah Puput Nastiti, Veronica Tan Makin Moncer Lewat Foto Bisnis Baru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 17 Januari 2022 | 22:37
Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.
Instagram

Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.

Fotokita.net - Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok makin moncer lewat foto bisnis baru yang diakui pemerintah. Dulu, Veronica Tan dibilang Ahok suka sebar fitnah soal Puput Nastiti Devi.

Rumah tangga Ahok dan Veronica Tan telah lama kandas. Namun, kisah mantan pasangan suami istri itu masih saja menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018. Ketika itu, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ahok terhadap mantan istrinya itu.

Setelah perceraian yang mengejutkan publik itu, Ahok masih menaruh kesal terhadap Veronica Tan. Suami Puput Nastiti Devi itu dibuat mencak-mencak gegara ulah ibunda Nicholas Sean Purnama itu.

Emosi Ahok yang naik ke ubun-ubun mencuat lantaran Veronica Tan disebut-sebut sering fitnah Puput Nastiti Devi. Lantas, sebetulnya apa yang terjadi antara Ahok dan Veronica Tan hingga bawa-bawa nama Puput Nastiti Devi?

Ahok mengungkapkan kelakuan Veronica Tan yang di luar dugaan. Katanya, Veronica Tan suka sebar fitnah soal Puput Nastiti Devi.

Dikutip dari vlog BTP Menjawab, Ahok mulanya membahas kontroversi soal istrinya saat ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengakui cercaan tak hanya ditujukan pada Puput, tapi juga ke ibunya.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Penampilan Terkini Anak Bungsu Ahok dan Veronica Tan Bikin Pangling, Netizen: Lebih Ganteng dari Papanya

"Orang di gereja menuduh mama saya, kok kasih anakmu menikah sama orang Jawa," kata Ahok. "Orang Jawa salahnya apa?" kata Ahok menirukan sang bunda.

Selain permasalahan beda suku, tak sedikit yang menyindir soal isu perselingkuhan yang terjadi. "Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?" kata Ahok menirukan pertanyaan miring.

Mendengar isu negatif tersebut, sang ibu menjawab pertanyaan itu dengan jawaban cerdas.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest