Follow Us

Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 31 Maret 2022 | 14:23
Dewi Perssik terus mengejek Nikita Mirzani yang sudah membuatnya marah. Dia dituding aborsi 5 kali. Ahok bocorkan rahasia Pertamina.
Instagram

Dewi Perssik terus mengejek Nikita Mirzani yang sudah membuatnya marah. Dia dituding aborsi 5 kali. Ahok bocorkan rahasia Pertamina.

Fotokita.net - Suami Puput Nastiti Devi, Basuki Thahaja Purnama membocorkan rahasia PT Pertamina (Persero) kepada awak media. Sementara itu, Dewi Perssik sedang berurusan dengan seteru abadinya, Nikita Mirzani. Dia menyerang balik Nikita lewat foto ini.

Suami Puput Nastiti yang biasa disapa Ahok itu memberikan informasi bersifat rahasia, yaitu kenaikan harga Pertamax atau BBM RON 92. Belakangan ini, harga Pertamax menjadi pembicaraan hangat lantaran dikabarkan naik mulai 1 April 2022.

Melalui keterangan kepada awak media, Ahok telah memastikan harga Pertamax naik pada 1 April. Harganya akan berada di kisaran Rp 12.000 per liter dari saat ini di kisaran Rp 9.000 per liter.

Ahok yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama sudah memberikan konfirmasi pada Kamis (31/3/2022).

"Lebih kurang begitu," sebut mantan suami Veronica Tan itu.

Ahok mengatakan, harga Pertamax masih lebih rendah dari harga BBM sejenis yang dijual kompetitor. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak terlalu berat. Di sisi lain, SPBU swasta tak mengerek harga terlalu tinggi.

"Ya. Supaya masyarakat tidak terlalu berat dan SPBU swasta tidak bisa naikkan terlalu tinggi dengan harga minyak Indonesia ICP sudah US$ 114/barel mulai berlaku 1/4," ujar Ahok dilansir detikcom.

Baca Juga: Bak Rusia Serbu Ukraina, Dewi Perssik Labrak Nikita Mirzani di Depan Kamera, Foto Aksinya Jadi Omongan Lagi

Beberapa sumber awak media juga menyebut, harga Pertamax akan di bawah harga BBM yang dijual Shell. Shell sendiri menjual Shell Super dengan RON 92 dengan harga Rp 12.990 per liter.

"Di bawah 12.900, (sekitar) Rp 12.400-12.500-12.600 gitu lah," ungkapnya.

Di tengah kenaikan harga Pertamax, pedangdut Dewi Perssik kembali berseteru dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani. Istri Angga Wijaya itu menyerang balik Nikita lewat foto ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest