Follow Us

Rayakan Natal, Puput Nastiti Pamer Foto Tanpa Ahok, Komut Pertamina Dicecar Pertanyaan Masalah Internal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Desember 2021 | 16:35
Saat Puput Nastiti pamer foto tanpa sang gsuami di Instagram, Ahok diketahui tengah sibuk dengan urusannya di PT Pertamina.
Instagram

Saat Puput Nastiti pamer foto tanpa sang gsuami di Instagram, Ahok diketahui tengah sibuk dengan urusannya di PT Pertamina.

Fotokita.net - istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Puput Nastiti Devi kembali merayakan Natal sejak menikah dengan mantan Gubernur pada 25 Januari 2019. Dia terlihat bahagia memamerkan foto tanpa kehadiran suaminya, Ahok. Kini, sang Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dicecar pertanyaan masalah internal perusahaan BUMN andalan pemerintah itu.

Sejak menikah dengan Ahok, Puput Nastiti rela pindah keyakinan mengikuti agama sang suami. Pernikahan mereka yang awalnya ditutupi mulai diungkap ke publik ketika sentimen terhadap kasus yang menimpa Ahok mereda.

Puput Nastiti begitu bahagia menjadi istri Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) itu. Wajahnya yang cantik nan bercahaya selalu memamerkan senyum manisnya di depan kamera. Melalui akun Instagram miliknya, Puput kerap mengunggah foto kegiatannya sendiri, tanpa didampingi Ahok.

Pada tahun 2020, Puput memajang foto perayaan Natal bersama Ahok dan ibundanya di Instagram. Foto ini menjadi dokumentasi pertama mantan ajudan Veronica Tan merayakan Natal bersama Ahok dan keluarganya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Ahok, penampilan Puput menjadi sorotan. Dia mengenakan pakaian berwarna senada dengan sang suami dan ibu mertua. Tak ketinggalan, Yosafat Abimanyu Purnama, putra pertama Puput dan Ahok turut berpose.

Baca Juga: Foto Adik Ipar Ahok Disorot Usai Kepergok Pacaran Pakai Mobil Dinas Polisi, Tabiat Asli Ibunda Puput Nastiti Dikuliti

Foto perayaan Natal Puput pada tahun lalu sudah banyak diulas beragam media online. Kebanyakan para pengulas itu memberikan pujian setinggi langit kepada mantan polwan itu.

Maklum, penampilan Puput Nastiti Devi dalam foto Natal bersama keluarga itu berhasil mencuri perhatian netizen. Dia mengenakan sweater merah dengan detail gambar tanduk rusa sebagai ciri khas Natal.

Wajah Puput yang berseri-seri tampak cantik dengan makeup flawless yang dipertegas pada area alis dan mata. Dia juga menambahkan pulasan blush on serta lipstik berwarna nude. Jadi, tak heran kan wajah istri Ahok banjir pujian.

Dalam membuat foto Natal keluarga, suami Puput sudah menunjuk fotografer Fandy Susanto dari FDPhotography. Karya foto dalam pose berbeda juga dimunculkan dalam akun Instagram resmi sang fotografer.

Apabila melihat foto yang diunggah Instagram @FDPhotography, Ahok terlihat duduk di kursi, sementara Puput berdiri sambil menggendong sang anak, Yosafat. Foto ini memperlihatkan Ahok bersama istri dan anaknya kompak berbusana sweater merah dan celana berwarna cokelat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest