Follow Us

Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 April 2022 | 15:33
Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.
Instagram

Puput Nastiti bikin pangling lewat foto penampilan terkininya. Badannya makin kurus. Keahlian Puput sudah bikin Veronica Tan terpojok.

Fotokita.net - Puput Nastiti Devi terus menjadi perbincangan. Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu tampil dengan penampilan yang bikin pangling. Badannya terlihat makin kurus. Istri Ahok juga pamer penampilan baru di foto ulang tahun (ultah) sang mertua. Keahliannya bikin Veronica Tan terpojok.

Penampilan terkini Puput Nastiti Devi jadi sorotan. Hal ini bisa terlihat di foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, wajah Puput tampak makin glowing. Badannya pun makin kurus.

Penampilan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini pun mendapatkan pujian dari rekan-rekan artis dan netizen. Puput mengunggah foto penampilan yang berbeda itu di akun Instagram @btpnd, Jumat (18/3/2022).

"Saya turun 16kg dalam waktu 2,5 bulan! tentunya diet sehat dan aman untuk Busui seperti saya Semangat menuju Berat Badan Ideal"

Sontak unggahan Puput Nastiti Devi tersebut lantas dikomentari sejumlah rekan artis, seperti Bunga Zainal hingga Renata Kusmanto. "Menuju body goals," timpal Bunga Zainal. Ada pula artis lainnya yang memuji penampilan Puput, "Kurusnya luar biasa."

Bukan cuma itu, Puput Nastiti Devi kepergok ngumpul bareng geng sosialitanya. Geng sosialita istri Ahok tersebut ternyata juga ada mantan pesinetron, Bunga Zainal.

Gaya Puput Nastiti Devi selaku nyonya bos Pertamina itu pun langsung jadi sorotan. Pasalnya gaya Puput Nastiti Devi saat mejeng bareng geng sosialita tak kalah mewah.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Potret tersebut seperti terlihat di akun Instagram pribadi Bunga Zainal, @bungazainal05, Kamis (17/3/2022). Dalam unggahannya, Bunga Zainal membagikan sejumlah foto saat ngumpul bareng teman-temannya.

Tampakanya nyonya-nyonya sosialita kelas atas itu berkumpul saat sore hari menjelang malam. "Santai sore menjelang malam," tulis Bunga Zainal.

Penampilan Puput yang baru juga makin kentara di foto ultah sang mertua. Bersama ayah Nicholas Sean, Puput merayakan hari lahir ibunda Ahok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest