Follow Us

Tampangnya Jutek, Nama Asli Medina Zein Terbongkar di Rutan Polda Metro Jaya, Foto Terkininya Pakai Baju Tahanan Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 Juli 2022 | 20:23
Nama asli Medina Zein terbongkar saat menjalani pemeriksaan di rutan Polda Metro Jaya. Foto terkininya pakai baju tahanan disebarkan.
Istimewa

Nama asli Medina Zein terbongkar saat menjalani pemeriksaan di rutan Polda Metro Jaya. Foto terkininya pakai baju tahanan disebarkan.

Fotokita.net - Selebgram Medina Zein mulai menjalani masa tahanan. Ternyata nama asli Medina Zein terbongkar saat menjalani pemeriksaan di Rutan Polda Metro Jaya. Foto terkininya pakai baju tahanan disebarkan. Tampangnya terlihat jutek.

Medina Zein sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat oleh Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea. Medina Zein dilaporkan oleh Uci lantaran diduga menjual tas branded palsu. Medina juga mengancam akan mengebom Uci Flowdea.

Uci Flowdea membuat laporan terhadap Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Lalu, kasus itu Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka. Nama asli Medina Zein akhirnya terbongkar saat menjalani pemeriksaan di Rutan Polda Metro Jaya. Foto terkininya pakai baju tahanan sengaja disebarkan. Tampangnya terlihat jutek.

Dalam perkembangan terkini, kasus yang membelit Medina Zein sudah memasuki P21 tahap dua. Medina Zein dan bukti-bukti laporan Uci Flowdea kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selata (Kejari Jaksel).

Lantaran berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejari Jaksel, Medina Zein sampai harus dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya pada Kamis (7/7/2022) pagi. Medina Zein dijemput paksa di rumahnya, kawasan Bandung, Jawa Barat.

Pada Kamis Medina Zein keluar dari Kejari Jaksel dengan tertunduk lesu pada 16.08 WIB. Ia tak memberikan sepatah kata pun.

Ketika ditanya mengenai keadaan di dalam, Medina Zein hanya terlihat menunduk. Wajahnya lesu. Pengusaha asal Bandung ini sama sekali tak menjawab pertanyaan awak media.

Baca Juga: Punya Dendam ke Hotman Paris, Pengacara Iqlima Kim Tantang Sosok yang Polisikan Medina Zein, Foto Terkininya Dikomentari

Medina Zein terlihat memakai rompi tahanan berwarna merah. Ia berjalan didampingi beberapa orang.

Kamera awak media yang terus menyorot wajah Medina Zein seakan membuat sang selebgram seakan ingin menghindarinya. Saat berjalan keluar gedung, tak sama sekali mau menghadap kamera.

Dalam foto yang beredar, Medina Zein juga terlihat menutupi kedua tangannya. Dia sengaja memasukkan kedua tangannya ke dalam rompi. Mata Medina Zein terlihat tampak sembab.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest