Follow Us

Berobat untuk Atasi Gangguan Bipolarnya, Pengusaha Tajir Ini Malah Terbukti Positif Narkoba. Benarkah Obat yang Diminum Mengandung Amfetamin?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Januari 2020 | 13:45
Medina Zein Akhirnya Buka Suara Terkait Kasusnya: Saya Tidak Berusaha Membela Diri, Saya Minta Maaf Telah Mengecewakan
instagram.com/medinazein

Medina Zein Akhirnya Buka Suara Terkait Kasusnya: Saya Tidak Berusaha Membela Diri, Saya Minta Maaf Telah Mengecewakan

Fotokita.net - Pengusaha cantik Medina Zein terbukti positif mengonsumsi amfetamin setelah dilakukan tes urin.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan dan juga tes urine positif mengandung amfetamin, ya. Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yunus, pada Senin (30/12/2019) seperti dilansir dari Kompas.com.

Sementara itu, melansir dari Tribunnews.com, Ayah Medina Zein, Pujo (58), mengatakan jika sebelum Medina Zein diamankan, putrinya itu baru saja berobat ke rumah sakit karena kondisi kejiwaannya.

Baca Juga: Selalu Tampil Cantik Depan Kamera Hingga Punya Bisnis yang Bikin Tajir, Siapa Sangka Pengusaha Kondang Itu Ketahuan Pakai Narkoba Gara-gara Masalah Ini

Sebelumnya, istri Lukman Azhari ini menjadi perbincangan publik lantaran perseteruannya dengan sang sahabat, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Pengusaha kaya raya ini menuding sahabat sekaligus partner bisnisnya itu telah melakukan penggelapan uang perusahaan.

Perseteruan diantara mereka kemudian diketahui berakhir damai bersamaan dengan pengakuan Medina Zein tentang penyakit bipolar yang dideritanya.

Namun, wanita yang satu ini justru kini terjerat kasus narkoba.

Pujo pun mengatakan jika yang ia ketahui obat yang dikonsumsi adik ipar Sarah Azhari itu mengandung amfetamin.

"Pas di rumah sakit, itu pun sedang berobat. Cuma katanya obat itu mengandung itu (amfetamin)," kata pensiunan PT Dirgantara Indonesia itu.

Rupanya sang ayah pun mengetahui penyakit yang tengah dihadapi Medina Zein.

Menurut Pujo karena penyakitnya sama dengan yang diderita adalah gangguan kejiwaan seperti yang dialami artis Marshanda dan Ariel Tatum, Medina Zein pun berusaha mencari tahu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest