Follow Us

Dipeluk-peluk Yuni Shara, Ini Profil Bob Tutupoly Penyanyi Legendaris yang Pernah Dihujani Tembakan di Timor Leste, Foto Sosoknya Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Juli 2022 | 10:53
Yuni Shara memeluk Bob Tutupoly penyanyi legendaris yang pernah dihujani tembakan di Timor Leste. Foto sosoknya dibanjiri doa.
Instagram

Yuni Shara memeluk Bob Tutupoly penyanyi legendaris yang pernah dihujani tembakan di Timor Leste. Foto sosoknya dibanjiri doa.

Fotokita.net - Kakak Krisdayanti, Yuni Shara sempat memeluk Bob Tutupoly saat menjenguk penyanyi legendaris itu di rumahnya. Rupanya, pelukan Yuni Shara itu menjadi yang terakhir. Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) pukul 00.03 WIB.

Yuni Shara begitu berduka atas kepergian Bob Tutupoly untuk selama-lamanya. Penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini mengunggah foto pertemuan terakhrnya dengan Bob Tutupoly. Dia menyertakan ucapan belasungkawa bagi sang penyanyi legendaris.

Dalam konten yang diunggahnya, Yuni Shara melepaskan kerinduannya terhadap Bob Tutupoly, yang diakuinya sebagai salah satu sosok yang berjasa dalam karier di industri musik Tanah Air. Sempat dipeluk-peluk Yuni Shara, ini profil Bob Tutupoly penyanyi legendaris yang pernah dihujani tembakan di Timor Leste. Foto sosoknya dibanjiri doa.

Bob Tutupoly adalah penyanyi senior. Ia mulai rekaman di Jakarta pada 1965 bersama Pattie Bersaudara. Selanjutnya, Bob Tutupoly dikenal dengan lagu-lagu “Lidah Tak Bertulang”, “Tiada Maaf Bagimu”, “Tinggi Gunung Seribu Janji,” dan lain-lain. Bob Tutopoly meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun.

Yuni Shara selamanya berutang budi kepada Bob Tutupoly. Kariernya meroket setelah merekam ulang salah satu hit almahum yakni “Mengapa Tiada Maaf” pada 1995. Bayangkan, album ini terjual 150 ribu kaset hanya dalam sepekan.

Gara-gara album Mengapa Tiada Maaf, citra penyanyi lagu-lagu lawas melekat padanya hingga kini. Album ini pula yang mengantar Yuni Shara meraih 4 penghargaan dari BASF.

Yuni Shara mengekspresikan rasa kehilangan Bob Tutupoly dengan menyematkan dokumentasi video ketika menjenguk presenter Tembang Kenangan pada Mei 2022 di medsos.

Baca Juga: Foto Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Curi Perhatian, Kakak Krisdayanti Bongkar Rahasia di Tempat Tidur: Nggak Ribet!

Video rekaman perjumpaan terakhir Yuni Shara dengan Bob Tutupoly diunggah melalui akun Instagram milik mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Yuni juga mengunggahnya kembali lewat Instagram Stories miliknya sembari menuliskan kalimat perpisahan. “Selamat jalan Oom Bob Tutupoli,” tulis Yuni Shara.

Momen perjumpaan terakhirnya terjadi ketika Yuni Shara menjenguk Bob Tutupoly yang dirawat di rumah karena mengalami stroke. Dalam video yang diunggah kakak dari Krisdayanti ini, tampak Yuni Sarah tengah memeluk hangat Bob yang kala itu sedang duduk di kursi rodanya.

Bob Tutupoly terlihat membalas pelukan hangat Yuni Shara dengan tersenyum bahagia. Bahkan, Yuni Shara mencium Bob Tutupoly dan istrinya, Rosmayasuti Nasution. Mereka juga sempat berbincang santai bersama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest