Follow Us

Foto Yuni Shara Mesra dengan Mantan Suami Curi Perhatian, Kakak Krisdayanti Bongkar Rahasia di Tempat Tidur: Nggak Ribet!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 16 Januari 2022 | 09:38
Yuni Shara membagikan foto kompak dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Kakak Krisdayanti bongkar rahasia di tempat tidur.
Instagram

Yuni Shara membagikan foto kompak dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Kakak Krisdayanti bongkar rahasia di tempat tidur.

Fotokita.net - Penyanyi Yuni Shara tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Foto Yuni Shara mesra dengan mantan suami itu curi perhatian di media sosial. Ternyata kakak Krisdayanti mau membongkar rahasia di tempat tidur. "Nggak ribet!" katanya.

Kehidupan Yuni Shara selalu menjadi sorotan penggemarnya. Kakak kandung Krisdayanti ini gemar membagikan foto kesehariannya di akun Instagram miliknya.

Dia juga kerap membuat konten vlog dan podcast bersama para sahabatnya. Entah itu Mayangsari, Iis Dahlia hingga Deddy Corbuzier.

Maklum, Yuni Shara masih memiliki magnet yang kuat di mata publik. Sudah bukan rahasia kalau Yuni Shara masih begitu cantik dan awet muda. Dalam setiap foto yang diunggahnya, Yuni Shara gemar mengenakan dress fit to body atau celana jeans yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Setelah 16 tahun menjanda, Yuni Shara tampak masih betah hidup sendiri. Sekalipun pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad yang usianya jau lebih muda, Yuni Shara akhirnya memutuskan untuk tetap memakai status jandanya.

Setelah perceraian dengan suami pertamanya, Yuni Shara menikah dengan pengusaha Henry Siahaan. Karena berbeda keyakinan, keduanya menikah di bawah tangan sejak tahun 1997 dan 7 Agustus 2002, pernikahan mereka disahkan di Perth, Australia.

Empat hari kemudian Yuni dan Henry mendaftarkan pernikahannya di Indonesia. Namun, pada Februari 2007, Henry harus mendekam di penjara lantaran terkait dugaan korupsi atas pengadaan alat komunikasi dan jaringan komunikasi untuk Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Yuni Shara lantas memasukkan gugatan cerai terhadap Henry dan resmi bercerai pada 17 Juni 2008.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Jenazah Ayah Krisdayanti Bikin Nyesek, Yuni Shara Tuntun Detik-detik Kepergian Papanya Lewat Video Call

Meski sudah bercerai, rupanya Yuni Shara masih tetap menjalin silaturahmi dengan Henry Siahaan. Hal ini terbukti dengan beragam foto yang diunggah kakak ipar Raul Lemos itu di akun Instagram miliknya.

Foto Yuni Shara rukun dengan mantan suami terwujud dalam momen perayaan Natal 2021. Di foto yang dibagikan itu, Yuni Shara terlihat menebarkan senyum di depan kamera bersama Henry Siahaan dan anak-anak mereka.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest