Follow Us

Innalillahi, Foto Jenazah Ayah Krisdayanti Bikin Nyesek, Yuni Shara Tuntun Detik-detik Kepergian Papanya Lewat Video Call

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:45
Yuni Shara menuntun detik-detik kepergian papanya hanya lewat video call. Krisdayanti menangis histeris.
Instagram

Yuni Shara menuntun detik-detik kepergian papanya hanya lewat video call. Krisdayanti menangis histeris.

Fotokita.net - Krisdayanti dan Yuni Shara berduka. Ayah mereka, Trenggono, meninggal dunia di Bali. Foto jenazah ayah Krisdayanti bikin nyesek netizen di media sosial. Sebab, Yuni Shara menuntun detik-detik kepergian papanya hanya lewat video call.

Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara tutup usia pada Kamis, (15/7/2021) sekitar pukul 15.00 WITA di Bali. Seperti kita ketahui, ayah Krisdayanti bersama adik-adik Yuni Shara tinggal di Pulau Dewata selama bertahun-tahun.

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia dalam usia 79 tahun. Sudah memasuki usia lansia, ayah Yuni Shara dan Krisdayanti terpapar Covid-19.

Ditemui di rumah kakak Krisdayanti di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Lena, kerabat dekat Yuni Shara menjelaskan, "Papa memang sakit di 10 hari di terakhir ini, ya terkena Covid-19. Kemudian Papa dirawat anak-anak di rumah, di Bali dan meninggal di Bali juga."

"Kurang lebih di 10 hari terakhir ini (sakit). Yuni juga kebetulan sekitar 10 hari kemarin ada event di Bali dan dia merasa kepingin ketemu Papa dan itu sebelum (Papa) sakit," ujar Lena.

Lena juga memaparkan, "Begitu Yunet (sapaan Yuni Shara) pulang, beberapa hari kemudian Papa sakit dan Yunet pun selalu komunikasi dengan adik-adik di sana. Kemudian 2 atau 3 hari terakhir menurun kondisinya. Kemarin sore masih dikabarkan Papa kondisinya kurang bagus. Hari ini, Papa dikabarkan sudah wafat."

Almarhum ayah Yuni Shara dan Krisdayanti dikatakan Lena tidak mengidap penyakit bawaan, hanya saja memang usianya sudah masuk lansia. Setelah terpapar COVID-19, sang ayah sempat mengalami sesak napas.

Baca Juga: Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

"Otomatis kalau saat ini terakhir-terakhir Papa ada sesak. Di usia 79 tahun di akhir-akhir ini memang sakit (sudah) tua," kata Lena.

Pada Kamis sore, Yuni Shara terus berkomunikasi dengan adik-adiknya yang berada di Bali. Lena menuturkan, Yuni Shara menuntun kepergian sang ayah.

"Kemudian alhamdulillah sore hari (Kamis) dari jam 2 sampai jam 3 sore, Yuni Shara video call dengan adik-adik di sana menuntun perjalanan kepergian Papa alhamdulillah," tuturnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest