Follow Us

Nyamar Jadi Polisi, Ini Foto Tampang Pria yang Tusuk Ibu-Anak di Bekasi, Motifnya Bikin Nyesek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Juli 2022 | 11:56
Pria yang menusuk ibu dan anak di Bekasi sudah ditangkap polisi. Foto tampangnya terekam dalam kamera video milik warga.
Istimewa

Pria yang menusuk ibu dan anak di Bekasi sudah ditangkap polisi. Foto tampangnya terekam dalam kamera video milik warga.

Fotokita.net - Seorang pria yang belum dirilis identitasnya menusuk ibu dan anak di Bekasi, Jawa Barat. Pria yang sudah ditahan pihak kepolisian ini menyamar dengan mengenakan rompi bertulisan 'polisi'. Ini foto tampang pelaku yang motifnya bikin nyesek.

Pria yang menyamar dengan memakai rompi bertulisan 'polisi' itu sudah ditangkap. Pelaku menusuk seorang ibu, Siti Rohani (50) dan anaknya, Melinda (26) di Bekasi.

Kejadian penusukan terjadi pada Kamis (30/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Samsono menjelaskan, pelaku datang ke rumah korban seorang diri dengan pura-pura bertanya suami korban. Foto tampang pelaku sempat terekam kamera video.

"Pelaku parkir di pinggir jalan raya atau depan rumah korban, kemudian pelaku mengetuk pintu rumah korban. Setelah korban membuka pintu, lalu pelaku menanyakan suami korban," ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono memberikan konfirmasi kepada wartawan, Jumat (1/7/2022).

Saat itu, Siti Rohani menjawab bahwa suaminya belum pulang. Namun pelaku kemudian masuk dan menutup pintu dari dalam. "Korban Melinda mengatakan (ke pelaku) supaya pintu tidak ditutup," ujarnya.

Tanpa diduga, pelaku mengambil sebilah pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan Melinda. Tidak lama kemudian pelaku menusuk Siti Rohani.

"Pelaku saat itu langsung mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke badan korban Melinda, kemudian pelaku langsung menusuk korban Siti Rohani," sebutnya.

Baca Juga: Terlanjur Habisi Nyawa Wanita di Kos-kosan Serpong, Pengamen Ini Cuma Dapat Rp 30 Ribu dari Hasil Rampokan, Foto Tampang Tersangka Bikin Geram

Dalam situasi mencekam itu, Melinda berlari menyelamatkan diri. Dia berteriak meminta pertolongan.

"Namun pelaku mengejar dan menjambak rambut serta membenturkan ke tembok," katanya.

Tiga orang saksi kemudian datang ke rumah korban. Saat itu pelaku melarikan diri dengan motornya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest