Follow Us

Ditangkap Narkoba, Tampang Asli Selebgram Bikin Syok, Foto Sosoknya Auto Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 19 Juni 2022 | 21:26
Sosok selebgram yang dicokok polisi gegara narkoba auto viral. Maklum, tampang asli sang selebgram bikin syok.
Instagram

Sosok selebgram yang dicokok polisi gegara narkoba auto viral. Maklum, tampang asli sang selebgram bikin syok.

Fotokita.net - Publik sedang dibikin syok gegara penangkapan selebgram yang tersangkut kasus narkoba. Tampang asli sang selebgram terkuak usai polisi menggerebek perdagangan narkoba yang dilakukannya. Foto sosoknya auto viral di media sosial.

Dalam akun media sosialnya, sang selebgram yang juga gamer kondang itu kerap menampilkan tampang cantiknya. Daya tarik fisik dan tampangnya membuat akun Instagram miliknya banyak mendapatkan followers alias pengikut. Namun, ketika ditangkap polisi gegara ikut berdagang narkoba, tampang asli sang selebgram bikin syok netizen. Foto sosoknya auto viral.

Selebgram sekaligus gamer kondang itu bernama Pham Thi Hang. Dia begitu dikenal oleh netizen Vietnam. Pham ditangkap dan didakwa dengan perdagangan gelap narkotika oleh aparat penegak hukum. Pihak kepolisian Vietnam menahan influencer media sosial karena secara ilegal membeli dan menjual narkoba.

Pham Thi Hang sebelumnya tertangkap basah membeli dan mengedarkan barang-barang terlarang di dalam persimpangan jalan Dinh Ngang – Cua Nam pada 2 Juni 2022 sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Polisi menyita 24 obat sintetik dan ketamin 23 gram melalui penggerebekan di Bangsal Cua Nam di Distrik Hoan Kiem.

Ketika polisi Distrik Hoan Kiem menangkap sensasi Instagram, dia bersama seorang pria berusia 26 tahun bernama Hoang Hai Nam.

Pham Thi Hang lahir di Hanoi, Vietnam, pada awal tahun 90an. Dia saat ini tinggal di distrik Dong Da Hanoi. Dia adalah selebgram Vietnam dengan pengikut media sosial raksasa, dengan 210 ribu pengikut di Instagram (@maintain.dautay1204).

Baca Juga: Anaknya Disebut Tiduri Ayu Thalia di Hotel, Ahok Beri Respons Memgejutkan, Foto Nicholas Sean Makan Bareng Sang Ayah Banjir Komentar

Meskipun ditangkap oleh pihak kepolisian, Pham tetap bersemangat di media sosial, mengunggah foto dirinya di Instagram-nya setiap hari. Namun, Departemen Kepolisian Investigasi Distrik Hoan Kiem di Hanoi telah memilih untuk memberi pelajaran pada Phan Thi dan Hoang Hai.

Selebgram berusia 30 tahun ini adalah seorang gamer yang terkadang melakukan siaran di Twitch dan Bigo Live.

Nilai kekayaan selebgram Vietnam Pham Thi Hang tidak diketahui. Namun, dia adalah salah satu dari banyak influencer dan mode paling terkenal di negara ini. Akibatnya, nilai internet bintang film media sosial ini dapat melebihi 1 juta dolar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest