Follow Us

Terlanjur Habisi Nyawa Wanita di Kos-kosan Serpong, Pengamen Ini Cuma Dapat Rp 30 Ribu dari Hasil Rampokan, Foto Tampang Tersangka Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juni 2022 | 17:41
Pengamen ini tega menghabisi nyawa wanita penghuni kos-kosan di Serpong. Dia cuma dapat Rp 30 ribu dari hasil rampokan.
Yoga/detikcom

Pengamen ini tega menghabisi nyawa wanita penghuni kos-kosan di Serpong. Dia cuma dapat Rp 30 ribu dari hasil rampokan.

Fotokita.net - Pengamen inisial AJL (23) tega menhabisi nyawa seorang wanita yang menghuni kamar kos-kosan di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Terlanjur habisi nyawa wanita di kos-kosan, pengamen ini ternyata cuma dapat Rp 30 ribu dari hasil rampokan. Foto tampang tersangka bikin geram.

Peristiwa perampokan yang berujung pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (25/6/2022), sekitar pukul 02.00 WIB. Mulanya Tetangga korban wanita inisial SLJ (33) mendengar adanya teriakan dari kamar kosnya. Saat ditemukan, korban dalam keadaan kritis.

Akibatnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Sementara itu, perampok yang ternyata seorang pengamen mampu melarikan diri. Namun, polisi yang bergerak cepat berhasil meringkus pangamen yang mengaku cuma dapat Rp 30 ribu dari hasil rampokannya.

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu korban sempat berteriak kamarnya didatangi maling berjenis kelamin pria. Awalnya teriakan korban yang meminta tolong didengar tiga tetangga di lokasi.

Para saksi kemudian langsung menuju kamar korban. Ketika ditemukan, korban telah dalam keadaan kritis. "Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah," ujar Sarly, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, AJL yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen jalanan nekat masuk kamar kost seorang wanita untuk mencuri Handphone.

Kata Aldo pelaku masuk ke kos korban dengan cara memanjat lewat pintu belakang. Saat masuk ke kamar korban, pelaku dipergoki korban dan sama-sama terkejut.

Baca Juga: Dipaksa Jadi Anak Angkat, Ini Jawaban Elin Pengamen Cantik yang Bikin Bapak-bapak Kicep, Foto Terkininya Usai Viral Bikin Syok

Di dalam kamar korban sendiri terdapat pisau. Karena ada perlawanan dalam peristiwa perampokan tersebut, AJL diduga melukai korbannya dengan pisau.

Korban pun tak dapat diselamatkan sementara AJL langsung kabur membawa sebuah handphone milik korban.

Sialnya, handphone yang dirampas AJL ternyata handphone rusak dan hanya laku Rp 30.000. Sementara akibat aksinya itu AJL telah tega menghabisi nyawa wanita korbannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest