Follow Us

Meninggal Karena Tumor Hati, Istri Tessy Srimulat Sempat Bertahan Hidup Cuma dari Uang Saweran Sule dan Parto, Foto Sosoknya Dibanjiri Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juni 2022 | 15:24
Istri Tessy Srimulat meninggal dunia karena tumor hati dan diabetes. Dia sempat bertahan hidup cuma dari uang saweran Sule dan Parto.
Facebook

Istri Tessy Srimulat meninggal dunia karena tumor hati dan diabetes. Dia sempat bertahan hidup cuma dari uang saweran Sule dan Parto.

Fotokita.net - Istri pelawak senior Tessy Srimulat, Sri Wahyuni alias Sri Handayani meninggal dunia karena penyakit tumor hati dan diabetes. Ternyata istri Tessy Srimulat sempat bertahan hidup cuma dari uang saweran dari Sule dan Parto Patrio. Foto sosoknya dibanjiri doa.

Sri meninggal dunia di rumahnya yang berada di kawasan Kampung Makassar, Halim, Jakarta Timur, Senin (27/6/2022) pukul 23.58 WIB. Sejumlah sahabat tessy mendatangi rumah duka. Sebut saja, pelawak Kadir, Doyok dan Polo Srimulat.

Doyok yang ikut menghibur Tessy Srimulat menjelaskan kondisi sahabatnya usai kehilangan sosok tercinta. Dia menyebutkan, kondisi Tessy drop hingga pingsan ketika tahu istrinya telah tiada. Maklum, istri Tessy selalu mendampingi keluarganya. Bahkan, istri Tessy sempat bertahan hidup cuma dari uang saweran Sule dan Parto. Itu sebabnya, foto sosok istri Tessy dibanjiri doa.

Jenazah Sri sudah dimakamkan di TPU Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur pada Selasa pagi. Terry, anak dari Tessy menceritakan meninggalnya sang ibu, dilansir Youtube Raja TV.

"Saat sore iya mengeluh capek dan tertidur, sebelum tidur ibu masih ada respon, makan masih saya suapin, kemudian saat tidur siang ibu sudah tidak ada respon, ujarnya.

Pada Senin sekitar pukul 21.00 WIB kaki istri Tessy dingin sudah tak merespon apa-apa. Terry juga menyebutkan, sang ibu tidak pernah mengeluh dan merintih kesakitan.

Wartawan yang mendatangi rumah duka melihat Tessy hanya bisa terduduk di sofa ruang tamunya. Tessy mengenakan baju koko putih dan sarung. Dia ditemani keluarganya.

Baca Juga: Dinasihati Ustaz Arifin Ilham Usai Tenggak Cairan Pembersih, Begini Nasib Sahabat Nunung Srimulat Gegara Dicekal KPI, Foto Sang Komedian Bikin Syok

Wajah Tessy terlihat kuyu. Dia sesekali mengusap air matanya yang perlahan menetes. Pelawak senior yang sempat tersandung kasus narkoba itu terlihat sangat terpukul. Dia hannya menunduk di tengah anggota keluarganya yang terus memberikan semangat dan menenangkan dirinya.

Kondisi Tessy juga dibeberkan Doyok. Tessy begitu terpukul ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya. "Pastinya terpukul mas Tessy. Manusiawi lah kehilangan sosok tercinta," kata Doyok di rumah duka Tessy Srimulat.

Doyok menambahkan, Tessy tidak ikut ke pemakaman istrinya karena sangat terpukul dan kondisinya menurun. Bahkan, ia sempat pingsan saat hendak memberangkatkan jenazah sang istri ke pemakaman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest