Follow Us

Foto Dorce Gamalama Terima Amplop Tebal dari Sule Tuai Komentar, Sikapnya ke Mantan Presiden Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Januari 2022 | 11:46
Dorce Gamalama sempat bikin heboh lewat video yang diunggah di Instagram. Sikapnya ke mantan Presiden Megawati Soekarnoputri disorot.
Facebook

Dorce Gamalama sempat bikin heboh lewat video yang diunggah di Instagram. Sikapnya ke mantan Presiden Megawati Soekarnoputri disorot.

Fotokita.net - Dorce Gamalama masih terus berjuang memulihkan kondisinya setelah sempat dirawat secara intensif di rumah sakit. Di rumahnya, Dorce banyak mendapat kunjungan dari rekan artis. Salah satunya, komedian kondang Sule.

Saat Sule mengunjunginya, Dorce Gamalama terlihat begitu senang. Dalam kunjungan itu, Sule juga memberikan hadiah bagi artis serba bisa. Foto Dorce Gamalama terima amplop tebal dari Sule menuai komentar netizen di media sosial.

Kondisi Dorce Gamalama kembali drop setelah beberapa minggu pulang ke rumah setelah sempat masuk ICU. Bahkan Dorce Gamalama kali ini mendapat bantuan dari Erick Thohir, Menteri BUMN.

Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama sempat tumbang dan tidak sadarkan diri hingga masuk ICU. Rupanya itu lantaran kadar gula darahnya yang terlampau tinggi. Sebelum akhirnya masuk ICU, artis serba bisa itu sempat diopname karena diabetes. Kemudian Dorce Gamalama mengalami penurunan kesehatan hingga tak sadarkan diri.

Dorce Gamalama memang sudah lama mengidap sakit gula. Selain itu, dia juga harus melakukan operasi karena penyakit batu ginjal.

Lama tak terdengar kabarnya setelah pulang dari rumah sakit, Sule kini memperlihatkan kondisi dari Dorce Gamalama. Dalam foto yang diunggah Sule, netizen dapat melihat perubahan tubuh sang artis serba bisa itu. Dorce Gamalama terlihat lebih kurus ketimbang biasanya.

Dalam foto yang muncul di akun Instagram Sule itu, Dorce terlihat duduk di atas kursi roda. Dia menggunakan daster panjang dan jilbab berwarna hitam. Dorce tampak tersenyum ke hadapan kamera dan berpose diapit oleh Sule dan kerabat terdekat lainnya.

Baca Juga: Pilu! Foto Tatapan Kosong Dorce Gamalama ke Betrand Peto, Ruben Onsu Penuhi Permintaan Sang Presenter Senior

"Cepat sembuh ya bun @dg_kcp," tulis akun Instagram Sule, Jumat (31/12/2021). Foto perubahan dratis Dorce Gamalama bikin Ayu Azhari memanjatkan doa ini. Ayu Azhari pun menimpali foto tersebut. Dia turut mendoakan kesembuhan bagi Dorce.

"Semoga lekas sembuh, sehat, panjang umur, berkah manfaat.. Bunda sehat dan semangat ya," tulis Ayu Azhari disertai emoticon love.

Foto perubahan tubuh Dorce Gamalama juga memancing respons dari netizen lainnya. Banyak di antara mereka ikut mendoakan hal yang sama atas kesembuhan Dorce.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest