Follow Us

Beda Nasib! Reza Arap Cari Cara Kembalikan Uang Rp 1 Miliar, Ini Alasan Rizky Febian Lolos dari Kasus Doni Salmanan, Foto Anak Sule Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:44
Rizky Febian yang juga ikut terima uang saweran dari Doni Salmanan tak perlu kembalikan ke polisi. Reza Arap justru sebaliknya.
YouTube

Rizky Febian yang juga ikut terima uang saweran dari Doni Salmanan tak perlu kembalikan ke polisi. Reza Arap justru sebaliknya.

Fotokita.net - Polisi meminta Reza Arap mengembalikan uang saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan, yang sudah menjadi tersangka dalam kasus penipuan Quotex. Berbeda dengan Reza Arap, Rizky Febian justru lolos dari kasus uang saweran Doni Salmanan. Ternyata ini alasannya.

Bareskrim Polri memeriksa reza Arap terkait uang saweran Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Polisi menyatakan akan menyita duit sebesar Rp 1 miliar itu.

"Iya, tetap disita," ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Reinhard menjelaskan proses penyitaan tidak akan dilakukan secara langsung. Dia menyebut ada proses yang dilalui dalam penyitaan uang Rp 1 miliar itu. "Ada prosesnya," ucapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko membeberkan Reza Arap menerima uang Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat menerima hadiah game. Reza Arap pun dicecar penyidik sebanyak 25 pertanyaan.

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menyatakan akan menyita uang Rp 1 miliar YouTuber Reza Arap yang diterima dari tersangka kasus Quotex, Doni Salmanan. Namun, hingga saat ini, polisi belum menyita uang tersebut.

"Belum disita," ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga: Lega! Rizky Febian Ngaku Lolos dari Uang Saweran Doni Salmanan, Sule Sibuk Komentari Foto Prewedding Anaknya

Reinhard menjelaskan ada proses yang harus dilalui sebelum polisi menyita uang tersebut. Terlebih, Reza Arap disebut masih meminta waktu kepada polisi. "Yang bersangkutan minta waktu," ucapnya.

Doni Salmanan saat ini terseret kasus dugaan penipuan dan investasi bodong trading melalui binary option Quotex. Sebelum terseret kasus hukum, Doni Salmanan sempat membeli minuman racikan Rizky Febian seharga Rp 400 juta pada September 2021.

Rizky Febian menjelaskan penggunaan uang Rp 400 juta dari Doni Salmanan setelah membeli racikan minumannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest