Follow Us

Lega! Rizky Febian Ngaku Lolos dari Uang Saweran Doni Salmanan, Sule Sibuk Komentari Foto Prewedding Anaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Maret 2022 | 08:18
Rizky Febian mengaku sudah lolos terkait uang saweran Rp 400 juta dari Doni Salmnanan. Ayahnya, Sule komentari foto prewedding.
Instagram

Rizky Febian mengaku sudah lolos terkait uang saweran Rp 400 juta dari Doni Salmnanan. Ayahnya, Sule komentari foto prewedding.

Fotokita.net - Musisi Rizky Febian telah mendatangi Bareskrim Polri terkait uang saweran Rp 400 juta dari Doni Salmanan. Usai diperiksa penyidik, Rizky mengaku lega lantaran lolos dari duit yang diberikan Crazy Rich Bandung pada September 2021 lalu. Namun, ayah Rizky, Sule malah sibuk komentari foto prewedding anaknya.

Pada Rabu (16/3/2022) Rizky Febian memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Dia datang bersama kuasa hukumnya. Penyanyi kelahiran 1998 itu datang sebagai saksi. Anak Sule ini menjelaskan duduk perkara uang Rp400 juta yang diberikan Doni Salmanan sebagai tersangka kasus penipuan Quotex.

Rizky Febian diperiksa sebagai saksi terkait dengan perkara dugaan penipuan investasi, berita bohong, dan TPPU dengan tersangka Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan.

"Saya mendampingi Rizky Febian terkait dengan pemeriksaan tersangka Doni Salamanan. Tadi sudah dijawab semua pertanyaan dengan baik oleh Rizky, ada 19 pertanyaan," kata Ahmad Ramzey, saat mendampingi Rizky Febian di Bareskrim Polri.

Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 14.00 WIB, didampingi tim kuasa hukumnya. Putra sulung komedian Sule Sutisna tersebut keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 17.42 WIB.

Kepada awak media, pria bernama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu mengaku kooperatif memberikan keterangan kepada penyidik. Sebelumnya, penyidik menjadwalkan pemeriksaan pada hari Jumat (18/3).

Rizky juga mengaku mengikuti pemeriksaan dengan baik. Apa yang ditanyakan oleh penyidik, dia jawab, termasuk uang Rp400 juta yang diterimanya dari Doni Salmanan, saat lelang minuman September 2021.

Baca Juga: Putra Sulungnya Bangga Ngaku Sudah Tak Perjaka, Jawaban Sule Saat Dihadapkan Kondisi Rizky Febian Hamili Anak Orang di Luar Nikah Bikin Syok: Udah Terjadi Mau Ngapain Juga

"Saya cuma mengikuti laporan, mengikuti panggilan, dan kebetulan saya kooperatif banget, toh, memang juga saya ingin mencari kebenaran juga," kata Rizky.

Pria kelahiran 1998 ini mengaku ke depan akan lebih hati-hati. Kejadian ini menjadikan pembelajaran berharga dalam hidupnya.

"Yang terpenting di atas (penyidik) saya benar-benar diberikan 19 pertanyaan, saya mencoba untuk jujur apa pun itu," kata Rizky.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest