Follow Us

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pemeran Lasmini di Sinetron Kolosal Dapat Musibah, Unggah Foto Ibunda dan Adiknya yang Tenggelam di Labuan Bajo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Juni 2022 | 13:34
Pemeran Lasmini di sinetron kolosal Ayu Anjani mendapatkan musibah. Dia unggah foto ibunda dan adiknya yang tenggelam.
Instagram

Pemeran Lasmini di sinetron kolosal Ayu Anjani mendapatkan musibah. Dia unggah foto ibunda dan adiknya yang tenggelam.

Fotokita.net - Ayu Anjani pemeran Lasmini di sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu mendapatkan musibah. Dia mengunggah foto kenangan ibunda dan adiknya yang menjadi korban tenggelam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Netizen mengucapkan belasungkawa, "Innalillahi wa innailaihi rojiun."

Ayu Anjani sudah lama tak terdengar kabarnya. Padahal, tahun 2000-an, wajahnya kerap menghiasi beragam judul sinetron. Sebut saja, sinetron Cinta SMU sampai dengan tahun 2011 ketika dirinya berakting di sinetron Arini.

Nama Ayu Anjani begitu lekat dalam ingatan publik ketika memerankan Lasmini dalam sinetron kolosal Lasmini Kembang Gunung Lawu. Ia juga sempat beberapa kali main dalam sinetron kolosal lainnya. Sudah lama pamit dari layar kaca, pemeran Lasmini mendapatkan musibah. Dia mengunggah foto ibunda dan adiknya yang menjadi korban tenggelam dalam peristiwa kecelakaan kapal di Labuan Bajo.

Pada Selasa (28/6/2022) pagi, sejumlah media mengabarkan insiden kapal tenggelam yang terjadi di dalam wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kapal wisata itu terdapat 8 orang wisatawan yang sedang menikmati keindahan Taman Nasional Komodo. Setelah mengalami peristiwa nahas, dua korban yang ikut tenggelam dinyatakan meninggal dunia.

Rupanya, kedua korban meninggal dalam peristiwa kapal tenggelam di Labuan Bajo itu adalah ibunda dan adik dari Ayu Anjani, pemeran Lasmini di sinteron kolosal. Tentu, musibah itu membuat Ayu Anjani syok.

Ayu Anjani mengunggah foto kenangan saat bersama ibunda dan adiknya melalui Instagram Stories miliknya. Pemeran Lasmini ini juga menuliskan kata-kata terakhir bagi kedua sosok tercinta yang lebih dulu meninggalkannya.

Baca Juga: Berdarah Arab, Foto Cassandra Angelie Diserbu Netizen, Ternyata Ini Agama Pemeran Vera di Ikatan Cinta

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis pemeran Lasmini dalam Instagram Stories miliknya.

"Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja," kata Ayu Anjani lagi.

Dalam ungakapan kesedihannya, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena sudah melahirkannya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest