Follow Us

Nasi Sudah Jadi Bubur, Foto Pemeran Video Lele 13 Detik Terlanjur Beredar, Pemilik Akun Lele PUBG Nyesal Berbuat Ini ke Temannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:27
Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Ini kronologi lengkapnya.
Facebook

Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Ini kronologi lengkapnya.

Fotokita.net - Foto pemeran wanita dalam video lele 13 detik terlanjur beredar di media sosial. Kini pemilik akun Lele PUBG menyesal sudah berbuat ini ke temannya. Nasi sudah jadi bubur, sesal kemudian tiada berguna.

Baru-baru ini, netizen dibikin gempar atas kemunculan video lele 13 detik yang menunjukkan adegan tak senonoh yang dilakukan seorang wanita. Dengan merekam sendiri, pemeran wanita dalam video lele 13 detik itu mempertontonkan bagian dadanya dengan jelas.

Dengan memperlihatkan tampangnya yang jelas, pemeran wanita dalam video lele 13 detik mengekspos dirinya dan meremas payudara. Wanita itu dengan jelas merekam sendiri video yang kemudian disebut-sebut telah menyatukan para pria Tanah Air.

Video lele 13 detik ini menjadi buruan netizen di media sosial. Akibatnya, video mesum ini trending trending di TikTok dan Twitter. Bukan cuma itu, video 13 detik yang ramai di media sosial ini juga menyeret nama Lele PUBG hingga akun sang gamer hilang dalam pencarian.

Maklum, pemeran wanita dalam video itu disebut-sebut sebagai salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Video itu disebut awalnya beredar di TikTok, lalu menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Baca Juga: Foto Celine Evangelista Peluk Brad Pitt Ramai Komentar, Stefan William Akhirnya Bicara Jujur Sosok Wanita di Video 8 Detik

Dalam video 13 detik tersebut seorang wanita yang tengah melakukan adegan syur dengan meremas bagian atas tubuhnya disebut-sebut sebagai Lele PUBG. Ramai komentar membuat nama Lele PUBG terus terseret dalam beberapa postingan netizen.

Saat ini video viral 13 detik yang memerlihatkan seorang wanita meremasbagian atas tubuhnya itu sudah dihapus. Meskipun begitu, video syur yang memerlihatkan seorang wanita tengah meremas bagian atas tubuhnya itu masih trending dalam pencarian di media sosial. Bahkan, beberapa orang mengaku masih menyimpan video yang memerlihatkan adegan syur seorang wanita meremasbagian atas tubuhnya itu.

Alhasil, tak sedikit dari netizen yang penasaran ikut melakukan pencarian hingga meminta link untuk download video syur yang dikaitkan dengan nama Lele PUBG ini. Itu juga disebabkan banyaknya link yang tersebar dengan menyebutkan link download video syur 13 detik wanita yang disebut-sebut sebagai Lele PUBG ini.

Video lele 13 detik membuat foto pemeran wanita tersebar luas di media sosial. Urusannya juga menjadi panjang. Sebab, polisi sudah menyatakan turun tangan. Polisi mengatakan bakal mengusut siapa pihak yang merekam serta menyebar video viral Lele 13 detik itu ke media sosial.

Baca Juga: Foto Tampang Pemeran Video Mesum Lele 13 Detik Beredar, Bareskrim Polri Buka Suara

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular