Follow Us

Foto Tampang Pemeran Video Mesum Lele 13 Detik Beredar, Bareskrim Polri Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:42
Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.
Facebook

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.

Fotokita.net - Foto tampang pemeran video mesum lele 13 detik beredar di media sosial. Netizen dibuat penasaran dengan identitas Lele PUBG yang diduga menjadi pemeran wanita dalam video viral 13 detik. Terkait hal itu, Bareskrim Polri buka suara.

Baru-baru ini video mesum lele 13 detik membuat netizen heboh hingga dibuat penasaran. Jagat maya mendadak gempar lantaran video yang mulanya tersebar melalui akun Lele PUBG. Foto tampang pemeran video lele 13 detik beredar, Bareskrim Polri buka suara.

Dalam video yang tersebar kemana-mana dengan durasi 13 detik itu memperlihatkan seorang wanita sedang menunjukkan dan meremas payudara. Video itu terlihat direkam sendiri oleh pemeran wanita tersebut.

Pemeran wanita dalam video itu disebut merupakan salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Awalnya, video itu disebut beredar di TikTok lalu menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Foto tampang pemeran video lele 13 detik terlanjur tersebar luas di jagat maya. Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan identitas pemeran wanita dalam video mesum itu.

Baca Juga: Foto Lele PUBG Diburu, Terungkap Identitas Pemeran Video 13 Detik yang Bikin Gempar Twitter Hingga TikTok

Sejak muncul pertama, netizen langsung memburu link video mesum dari pemeran video mesum 13 detik dengan nama Lele PUBG. FYP TikTok dipenuhi dengan beredarnya video 13 detik yang diduga milik Lele PUBG. Banyak dari netizen bertanya-tanya soal kebenaran viral lele 13 detik tersebut. Karena banyak akun TikTok yang mengunggah isu dengan tak menyertakan video aslinya.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam soal video itu, tidak sedikit dari netizen yang sudah mengetahui video viral lele 13 detik tersebut. Netizen menduga jika seorang wanita yang ada dalam video tersebut adalah pemilik akun TikTok Lele PUBG yang di kenal oleh pengguna TikTok.

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu. Belakangan terungkap identitas pemeran video 13 detik yang sudah bikin gempar Twitter hingga TikTok.

Dalam video 13 detik memperlihatkan di duga Lele PUBG merekam aksinya di depan kamera dengan tangan sendiri. Video itu menunjukkan Lele PUBG tengah melakukan pornoaksi yang kemudian diabadikan dalam sebuah video berdurasi 13 detik.

Baca Juga: Unggah Foto Karangan Bunga, Aipda Ambarita yang Kini Terancam Sanksi Sempat Jalani Profesi Ini Usai Gagal Masuk TNI

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest