Follow Us

Mantan Selingkuhan Gisel Banting Tulang dengan Cara Begini, Keluarga Gading Marten Kembali Utuh, Foto Orangtua Gempi Bikin Netizen Kompak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 Mei 2022 | 23:03
Mantan selingkuhan Gisel, Michael Yukinobu kini harus banting tulang dengan cara begini. Foto orangtua Gempi yang kembali bersatu bikin heboh.
Instagram

Mantan selingkuhan Gisel, Michael Yukinobu kini harus banting tulang dengan cara begini. Foto orangtua Gempi yang kembali bersatu bikin heboh.

Fotokita.net - Mantan selingkuhan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu terlihat banting tulang dengan cara begini. Namun, keluarga kecil Gading Marten yang kembali utuh menjadi sorotan. Foto orangtua Gempi bikin netizen kompak.

Kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Maklum, pasangan yang sempat menjadi idola satu Indonesia harus membuat kecewa lantaran rumah tangga keduanya kandas.

Kini, Gisel terus didorong-dorong agar mau kembali ke pelukan Gading Marten. Netizen begitu menginginkan Gisel bisa balikan dengan Gading, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Di momen spesial itu, rupanya Gisel ikut memberikan kejutan untuk Gading Marten. Meski sedikit terlambat, Gisel bersama Gempi tetap datang memberikan kejutan dan ucapan selamat untuk Gading.

Melalui foto unggahannya, Gisel menceritakan bagaimana sang putri selalu mengingatkan soal sang ayah yang akan berulang tahun. "Happy 40th bday buat papa Ding!!!!

''Dari awal Mei Gempi udah ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulang taun. Tapi karena kemairn ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tgl 9 nya.."

"nggak apa ya papa Ding.. yang penting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss!" tulis Gisel dalam unggahannya di instagram pada Rabu (11/05/2022).

Baca Juga: Hatimu Terbuat Dari Apa Kok Baik Banget, Netizen Syok Baca Komentar Gading Marten di Foto Terkini Gisel

Melalui kolom komentar Gading Marten menyampaikan rasa terima kasihnya pada Gisel dan Gempi. "Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii. Makasi juga kadonya heheheheh," kata Gading Marten.

Keluarga kecil Gading Marten yang kembali utuh di momen ultah ayah Gempi itu sudah membuat netizen heboh. Maklum, foto orangtua Gempi yang diunggah di Instagram itu sudah bikin netizen kompak. Mereka sama-sama ingin Gisel dan Gading Marten rujuk.

Tentu, netizen masih belum bisa lupa atas kabar perselingkuhan yang dilakukan Gisella Anastasia. Cerita ini tampaknya masih membekas dan bahkan membuat banyak orang tidak percaya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest