Follow Us

Istri Raul Lemos Sampai Komentar Begini, Gisel Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Aurel Hermansyah, Kini Pamer Foto Bareng Istri Atta Halilintar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Mei 2022 | 23:21
Gisel dituding bawa pengaruh buruk ke istri Atta Halilintar. Bahkan, Krisdayanti sampai beri komentar begini. Kini, Gisel pamer foto bareng Aurel.
Instagram

Gisel dituding bawa pengaruh buruk ke istri Atta Halilintar. Bahkan, Krisdayanti sampai beri komentar begini. Kini, Gisel pamer foto bareng Aurel.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Gisella Anastasia atau Gisel menjalin hubungan baik dengan Aurel Hermansyah. Namun, Gisel sempat dituding membawa pengaruh buruk ke istri Atta Halilintar itu. Mendengar kabar tadi, Krisdayanti, istri Raul Lemos sampai beri komentar begini. Kini, Gisel malah pamer foto anak sulung Anang Hermansyah.

Gisel rupanya sudah mengenal Aurel sejak lama. Buktinya, beberapa waktu lalu, janda Gading Marten itu tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama putri sulung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Persahabatan Gisel dan Aurel sudah terpintal jauh sebelum kakak Azriel Hermansyah itu menikah dengan YouTuber Atta Halilintar. Lantaran sudah mengenal secara dekat, Gisel menjadi salah satu tamu undangan dalam resepsi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar pada awal April 2021.

YouTuber Edho Zell, yang juga sahabat Atta Halilintar, bahkan sempat merekam aksi Gisel yang memberikan amplop tebal sebagai kado pernikahan Aurel. Video Edho Zell yang diunggah di TikTok itu malah sempat viral. Akibatnya, netizen mengomentari aksi Gisel.

Dalam video yang dibagikan Edho Zell, Gisel terlihat menghadiri pernikahan sahabatnya dengan mengenakan gaun warna hitam. Sebelum masuk ke tempat acara, Gisel tampak dilayani oleh seorang penjaga di depan pintu masuk.Ibunda Gempita Nora Marten itu lantas mengeluarkan amplop putih dari tas yang ia bawa lalu memasukkan amplop tersebut ke dalam kotak. Setelah itu, si penjaga di pintu masuk tampak memberi Gisel secarik kertas kecil yang tampak seperti barcode.

Terlepas dari aksi beri amplop di resepsi Aurel, ternyata Gisel sempat dituding membawa pengaruh buruk ke istri Atta Halilintar itu. Bahkan, istri Raul Lemos, Krisdayanti sampai ikut beri komentar begini perihal tudingan miring yang dialamatkan kepada Gisel.

Baca Juga: Anak Gisel Makin Pandai Bergaya di Foto, Wijin Masih Rajin Intip Instagram Sang Mantan Gegara Sosok Ini

Semuanya bermula dari foto dugem Gisel dan Aurel yang sempat tersebar melalui akun Instagram gosip. Tanpa perlu dibahas lagi, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Nyaris respons netizen itu menuding Gisel yang dianggap bawa pengaruh buruk ke Aurel.

Dalam foto yang tersebar, Gisel dan Aurel Hermansyah terlihat tengah Dugem bareng teman-teman lainnya. Di fiti itu tampak Aurel Hermansyah mengenakan pakaian warna coklat.Sementara Gisel menganakan dres tank top panjang warna hitam. Foto tersebut rupanya langsung menuai tanggapan keras dari Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu selaku ibu kandung pun mengingatkan soal usia Aurel Hermansyah.

Sekalipun begitu, Krisdayanti tampak enggan melempar komentar lebih lanjut soal pergaulan sang putri yang oleh sebagaian netizen disebut terlalu bebas.KD hanya mengucapkan terima kasih lalu menghindar dari kepungan wartawan. "Terimakasih ya," ujar anggota DPR dari PDI Perjuangan ini.Melihat hal tersebut, pemburu berita masih penasaran. Berikutnya, yang menjadi sasaran wartawan adalah Gisel. Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Gisel pun menjelaskan kronologinya.Dikutip dari tayangan STAR UPDATE yang diunggah kanal Youtube STARPRO Indonesia, Gisel menegaskan bahwa fotonya dengan Aurel Hermansyah yang tersebar itu bukan menjadi masalah baginya. Dia malah heran dengan tingkah netizen yang bermai-ramai menghakiminya.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ibunda di Resto Mewah, Gisel Ngaku Betah Tinggal di Kampung Sempit, Foto Unggahan Janda Gading Marten Curi Perhatian

1 2

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest