Follow Us

Ogah Bongkar Fakta di Depan Ayu Thalia, Nicholas Sean Akhirnya Turuti Perintah Hakim, Adik Ahok Unggah Foto Kemenangan Usai Sidang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Juni 2022 | 09:38
Nicholas Sean akhirnya mau menuruti perintah hakim ketua terkait fakta pribadi di depan Ayu Thalia. Adik Ahok unggah foto kemenangan usai sidang.
Kompascom

Nicholas Sean akhirnya mau menuruti perintah hakim ketua terkait fakta pribadi di depan Ayu Thalia. Adik Ahok unggah foto kemenangan usai sidang.

Fotokita.net - Nicholas Sean, anak sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat ogah bongkar fakta di depan Ayu Thalia. Namun, anak Ahok ini akhirnya menuruti perintah hakim sidang kasus pencemaran nama baik. Adik Ahok unggah foto kemenangan usai sidang.

Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa selebgram Ayu Thalia mempertemukan Nicholas Sean sebagai saksi korban. Sidang ini digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Selasa (14/6/2022).

Dalam sidang itu, Ayu Thalia membeberkan pengakuan tidur bareng yang kemudian dapat bantahan dari Nicholas Sean di depan majelis hakim. Anak Ahok juga sempat ogah bongkar rahasia di depan Ayu Thalia. Namun, Nicholas Sean akhirnya mau menuruti perintah hakim. Adik Ahok malah unggah foto kemenangan usai sidang.

Perselisihan antara Ayu Thalia dan Nicholas Sean sudah dimulai sejak tahun lalu. Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021, atas dugaan penganiayaan.

Sebagai bukti, selebgram itu turut mendaftarkan bukti hasil visum. Namun penyelidikan laporan tersebut dihentikan polisi karena menilai tak ditemukan bukti tindak pidana.

Merasa dirugikan, Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik, pada 30 Agustus 2021. Nah saat ini, laporan Nicholas Sean berlanjut ke persidangan.

Terkait kasus pencemaran nama baik yang digelar di PN Jakarta Utara itu, Ayu Thalia didakwa dengan Pasal 311 Ayat 1 KUHP Pidana dan Pasal 310 Ayat 1 KUHP Pidana.

Baca Juga: Anaknya Disebut Tiduri Ayu Thalia di Hotel, Ahok Beri Respons Memgejutkan, Foto Nicholas Sean Makan Bareng Sang Ayah Banjir Komentar

Dalam sidang tersebut, Nicholas Sean mengaku hanya berteman biasa dengan Ayu Thalia. anak Ahok membantah memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia.

Nicholas Sean mengaku hanya mengenal Ayu Thalia dalam hitungan hari saja. "Jadi 11 sampai 27 Agustus 2021 kan saya dilaporkan. Artinya, saya baru kenal selama 16 hari. Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya, tidak ada hubungan," sebut lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini.

Mendengar langsung bantahan Nicholas Sewn, Ayu Thalia tampak keberatan. Secara blak-blakan, Ayu Thalia menyebut dirinya sempat tidur bareng anak Ahok itu.

"Saya keberatan, karena setahu saya kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuman teman saja, teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens," kata Ayu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest