Follow Us

Anaknya Disebut Tiduri Ayu Thalia di Hotel, Ahok Beri Respons Memgejutkan, Foto Nicholas Sean Makan Bareng Sang Ayah Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Juni 2022 | 10:09
Nicholas Sean disebut tiduri selebgram Ayu Thalia di hotel. Terkait tuduhan anaknya, Ahok beri respons mengejutkan seperti ini.
Instagram

Nicholas Sean disebut tiduri selebgram Ayu Thalia di hotel. Terkait tuduhan anaknya, Ahok beri respons mengejutkan seperti ini.

Fotokita.net - Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean Purnama disebut tiduri selebgram Ayu Thalia di hotel. Sejak awal, Ahok rupanya sudah beri respons mengejutkan. Foto Nicholas Sean makan bareng sang ayah banjir komentar.

Anak Ahok menjadi saksi korban dalam sidanb kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Ayu Thalia. Sidang ini digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jalarta Utara pada Selasa (14/6/2022).

Di depan majelis hakim, Nicholas Sean kembali bertatap muka dengan Ayu Thalia, yang pernah melaporkan ke polisi soal dugaan penganiayaan. Dalam sidang, Ayu Thalia atau Thata Anma menyebut anak Ahok sudah tiduri dirinya di hotel. Ketika kasus melibatkan anaknya bergulir. Ahok beri respons mengejutkan.

Ayu Thalia yang menjadi terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik itu secara terang-terangan mengungkap perihal ajakan tidur bareng di depan anak Ahok dan majelis hakim.

Wanita yang berprofesi sebagai SPG showroom mobil mewah milik Rudy Salim itu membantah pernyataan Nicholas Sean yang menyebut tak punya hubungan spesial. Ayu Thalia membeberkan soal Nicholas Sean yang sudah tidur bareng dengannya.

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan saksi tidak ada hubungan apa-apa. Karena setahu saya kalau tidak sesuai dengan apa yang saksi korban omongkan hanya teman saja," beber Ayu Thalia dalam persidangan di depan majelis hakim dan anak Ahok.

Wanita yang senang memajang foto seksi di Instagram dengan lugas menyampaikan apa yang menurutnya sudah dilakukan bersama Nicholas Sean. Ayu mengaku sudah ditiduri anak Ahok di hotel.

anak Baca Juga: Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia, Begini Alasan Anak Ahok Panggil Sang Selebgram dengan Sebutan Sayang, Foto di Ruang Sidang Jadi Sorotan

"Teman saja itu nggak tidur bareng. Teman biasa itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya kapan saya mens, dan saksi korban beberapa kali check in sehotel dengan saya," papar Ayu Thalia.

"Dan, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," tegasnya.

Terkait pernyataan Ayu Thalia, Nicholas Sean dan tim kuasa hukumnya langsung membantah. Bukan cuma itu, anak Ahok siap kembali melaporkan lagi Ayu Thalia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest