Follow Us

Nahloh! Ternyata Ini Foto Insta Story Soal Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Berjam-jam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Juni 2022 | 22:41
Ternyata ini foto psotingan Insta Story Nikita Mirzani soal Dito Mahendra yang bikin Nyai diperiksa polisi selama berjam-jam.
Wartakota

Ternyata ini foto psotingan Insta Story Nikita Mirzani soal Dito Mahendra yang bikin Nyai diperiksa polisi selama berjam-jam.

Fotokita.net - Nikita Mirzani akhirnya datang ke Polres Serang Kota setelah upaya jemput paksa polisi gagal. Nikita diperiksa selama 4 jam, mulai dari pukul 15.00-19.00 WIB. Ternyata ini foto Insta Story soal Dito Mahendra yang bikin Nikita Mirzani diperiksa Polres Serang Kota.

Pada Rabu (15/6/2022) Polres Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk melakukan jemput paksa. Namun, hingga Rabu siang upaya itu belum membuahkan hasil. Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan pihak kepolisian siang ini memutuskan pulang dari kediaman Nikita Mirzani.

"Penyidik memutuskan untuk kembali ke Polresta Serkot (Serang Kota)," kata Shinto. Polisi memutuskan pulang sejak pukul 12.45 WIB. Dia menyebut pihaknya telah berupaya melakukan penjemputan paksa itu secara persuasif.

"Pada prinsipnya kegiatan penyidik ke rumah NM bersifat persuasif untuk pelayanan penyidikan," katanya. Dia menambahkan pihak kepolisian akan kembali membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani dalam rangka proses penyelidikan.

"Penyidik akan membangun komunikasi kembali dengan NM untuk bisa dimintai keterangan," jelas Shinto.

Polisi sudah menjelaskan upaya penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani mendasari laporan dari pelapor Dito Mahendra (DM). Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gegara postingan di Insta Story akun Instagram miliknya.

"Konteksnya terkait laporan oleh saudara DM sesuai LP adalah UU Informasi Transaksi Elektronik, di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di Insta Story milik ibu Nikita," kata Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Lagi-lagi Bohong? Nikita Mirzani Ternyata Pernah Posting Foto Aib Dito Mahendra, Sekarang Nyai Bilang Nggak Kenal

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 4 jam di Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani ditanya 30 pertanyaan oleh polisi atas laporan Dito Mahendra terkait Insta Story di akun Instagram miliknya.

"Penyidik memberikan kesempatan untuk menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi, ada 30 pertanyaan," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, di Serang, Rabu (15/6/2022).

Kedatangan kliennya ke Polresta untuk memenuhi panggilan penyidik. Ia menyebut ada kesalahpahaman pada peristiwa tadi malam di kediaman pribadi kliennya.

"Terjadi kesalahpahaman, itu murni kesalahpahaman sehingga tadi kita memenuhi panggilan penyidik untuk Nikita diperiksa, penyidik memberikan kesempatan untuk menjelaskan apa sebenarnya apa yang terjadi," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest