Follow Us

Pantas Koar-koar Bakal Jadi Artis Hollywood, Nikita Mirzani Bisa Kumpul Sama Sosialita Dunia Gegara Sosok Ini, Pamer Foto Acara Sultan di Eropa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Mei 2022 | 12:48
Nikita Mirazni koar-koar bakal jadin artis Hollywood. Ternyata Nyai bisa kumpul-kumpul sama sosialita dunia gegara sosok ini.
Instagram

Nikita Mirazni koar-koar bakal jadin artis Hollywood. Ternyata Nyai bisa kumpul-kumpul sama sosialita dunia gegara sosok ini.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani selalu berhasil menjadi sorotan netizen. Kali ini, Nikita koar-koar bakal jadi artis Hollywood gegara pacaran dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins. Ternyata artis yang siap tanding tinju lawan Dinar Candy itu bisa kumpul sama sosialita dunia gegara sosok ini. Dia terus pamer foto acara sultan di Eropa.

Nikita Mirzani sudah terbuka soal hubungannya dengan John Hopkins. Apabila John Hopkins serius, Nikita Mirzani bahkan bersedia meninggalkan Indonesia dan tinggal di Amerika.Nikita Mirzani bahkan mengatakan John Hopkins memintanya untuk tidak mengkhawatirkan soal nafkah kalau mereka berjodoh.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membeberkan pembicaraannya soal masa depan bersama John Hopkins. Rupanya apabila nanti mereka menikah, John Hopkins meminta Nikita Mirzani untuk berhenti kerja. John Hopkins meminta Nikita Mirzani tidak bekerja karena penghasilannya sudah lebih dari cukup. Pemeran film Sang Sekretaris itu pun sesumbar soal gaji sang kekasih."Dia bilang kok aku nggak usah kerja lagi, dia yang take care semuanya. Dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$5 juta. Kaliin aja sendiri, selama 12 tahun dia dapat berapa. Sekarang dia udah retired," kata Nikita Mirzani belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dan John Hopkins serius soal hubungan asmara mereka. Sudah ada rencana apabila Nikita dan John menikah salah satunya adalah pindah ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Umbar Foto Jalan-jalan di Paris, Nikita Mirzani Makin Pede Lawan Dewi Perssik Gegara Sosok Ini

Ibu dari tiga anak itu juga siap akan pindah ke Amerika Serikat apabila jadi menikah nanti. Rencananya dia akan tinggal di San Diego.Soal kepindahannya, Nikita Mirzani tampak sudah sangat yakin. Keyakinan yang sama juga dirasakannya soal membina rumah tangga dengan John Hopkins."Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku ngga mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah," bebernya.Sayang hingga kini Nikita Mirzani belum mau membeberkan kapan dirinya dan John Hopkins akan menikah. Sementara itu di Instagram, keduanya kerap berbagi momen bersama.

Sampai sekarang, John Hopkins masih menyematkan nama akun Nikita Mirzani di bio akun Instagram miliknya. Ada juga emoji hati di dekat nama akun tersebut sebagai lambang keduanya punya hubungan.John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun. Dia mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM. Kini, John Hopkins menjadi pelatih untuk American Racing Team.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Nikita Mirazni koar-koar bakal jadin artis Hollywood. Ternyata Nyai bisa kumpul-kumpul sama sosialita dunia gegara sosok ini.
Instagram

Nikita Mirazni koar-koar bakal jadin artis Hollywood. Ternyata Nyai bisa kumpul-kumpul sama sosialita dunia gegara sosok ini.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dan John Hopkins memakai topi yang sama saat berada paddock MotoGP Portugal. Terlihat Nikita Mirzani juga menemani John Hopkins yang saat ini menjadi pelatih pebalap dari tim American Racing.John Hopkins dan Nikita Mirzani asyik ngobrol berdua di pit lane. Nikita Mirzani beradu ungkapan sayang dengan eks pebalap MotoGP John Hopkins. Nikita Mirzani menemani John Hopkins di Portugal."Saya tidak pernah memberitahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang, tetapi saya memberitahukan!" tulis Nikita Mirzani. Dia juga bilang siap pindah ke Amerika Serikat jika nantinya menikah dengan John Hopkins. Menurut Nikita, eks pebalap MotoGP itu bukan bule kw."Ini, kan, bule asli yang kemarin bule kw. Ini asli USA. Tahun depan insyaallah (pindah) San Diego," kata Nikita Mirzani di Jakarta Selatan. Sementara itu, Nikita Mirzani menyebut John meminta agar dirinya tak lagi. Nikita menyebut kekasihnya itu sudah punya banyak duit."Udahlah dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta USD lo kaliin saja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia. Sekarang dia sudah retired. Dia juga udah bilang kok aku nggak usah kerja lagi. Aku yang take care semuanya," kata Nikita Mirzani.

Nikita juga akui ingin menjadi artis Hollywood jika nantinya pindah ke Amerika. "Mungkin bakal jadi artis di Hollywood," ungkapnya.Sementara itu disinggung anak-anaknya akan diboyong, Nikita akui demikian. Namun untuk anak pertamanya, Loli akan sekolah di Inggris. "Iya kalau Loli kan memang mau sekolah di London. Tinggal dua Azka sama Arkana," ungkapnya. Di sisi lain, Nikita juga sudah merelakan dirinya untuk pindah ke Amerika. Dengan membangun rumah tangga dengan John dia optimistis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest