Follow Us

Lagi-lagi Bohong? Nikita Mirzani Ternyata Pernah Posting Foto Aib Dito Mahendra, Sekarang Nyai Bilang Nggak Kenal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Juni 2022 | 13:02
Nikita Mirzani lagi-lagi bohong gegara mengaku tak kenal Dito Mahendra? Ternyata Nyai pernah posting foto aib Dito Mahendra di Instagram.
Facebook

Nikita Mirzani lagi-lagi bohong gegara mengaku tak kenal Dito Mahendra? Ternyata Nyai pernah posting foto aib Dito Mahendra di Instagram.

Fotokita.net - Nikita Mirzani digeruduk polisi gegara laporan seorang pria bernama Dito Mahendra. Nikita mengaku nggak kenal dengan sosok pelapornya. Ternyata Nyai pernah posting foto aib Dito Mahendra di Instagram. Lagi-lagi Nikita Mirzani bohong?

Nikita Mirzani mengaku bingung rumahnya dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari. Aparat kepolisian sudah nongkrong di rumah Nyai yang berada di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan sejak pukul 03.00 WIB.

Kepada awak media, Nikita Mirzani didatangi polisi gegara laporan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota, Banten. Nikita juga mengaku tak mengenal sosok Dito Mahendra.

"Nggak tahu ini kenapa (didatangi polisi)," sebut Nikita Mirzani di lantai atas rumahnya, Rabu (15/6/2022). "Harusnya kan kalau mau nangkep dijelasin salahnya apa ya. Ini cuman tahunya laporan Dito Mahendra," kata Nikita.

Nikita juga menegaskan, dia tak mengenal sosok Mahendra Dito. "Nggak kenal Mahendra Dito siapa," ucapnya.

Nikita Mirzani lewat Instagram juga mengabarkan bahwa rumahnya didatangi polisi sejak Rabu dini hari. Mereka datang untuk menjemput Nikita yang tidak pernah memenuhi panggilan atas laporan Dito Mahendra.

"Cuma Nikita Mirzani yang rumahnya bisa dikepung polisi. Keren kan? Cuma gue yang bisa digeruduk ormas, dikepung polisi," ucap mantan istri Dipo Latief.

Baca Juga: Pantas Koar-koar Bakal Jadi Artis Hollywood, Nikita Mirzani Bisa Kumpul Sama Sosialita Dunia Gegara Sosok Ini, Pamer Foto Acara Sultan di Eropa

Dito Mahendra sendiri melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan. Menurut cerita Nikita, ia dikenakan Pasal 27 KUHP.

Nikita Mirzani seperti biasa tak terima disenggol. Mantan istri Dipo Latief ini melakukan serangan balik pada Dito Mahendra atas laporan dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota. Dia bahkan menyinggung isu kedekatan Dito Mahendra dengan petinggi kepolisian di sana.

"Apakah Dito Mahendra ini punya kedekatan dengan Kapolres Serang? Kita tidak tahu," ungkap Nikita Mirzani di live Instagram, Rabu (15/6/2022).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest