Follow Us

Umbar Foto Jalan-jalan di Paris, Nikita Mirzani Makin Pede Lawan Dewi Perssik Gegara Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 April 2022 | 18:32
Nikita Mirzani mengumbar foto jalan-jalan di Paris. Dia makin pede melawan Dewi Perssik gegara sosok ini.
Instagram

Nikita Mirzani mengumbar foto jalan-jalan di Paris. Dia makin pede melawan Dewi Perssik gegara sosok ini.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengumbar foto jalan-jalan di Paris, Prancis. Nikita terlihat makin pede melawan pedangdut Dewi Perssik gegara sosok ini.

Netizen kembali mendapat suguhan pertarungan panas antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik. Sejak lama, keduanya memang sudah terlihat pertengkaran yang sengaja diumbar di jagat maya.

Dewi Perssik yang merasa disenggol duluan oleh Nikita Mirzani mengaku tidak terima. Dia menyerang balik mantan istri Dipo Latif itu di media sosial. Bahkan, Depe, begitu Dewi biasa disapa, membongkar aib Nikita di masa lalu.

Pertengkaran antara Nikita dan Depe memang sudah lama terjadi. Awalnya, Depe mengakui kalau konfliknya dengan Nikita ini adalah settingan belaka. Namun, entah bagaimana, kini keduanya makin gencar jatuhkan satu sama lain lagi.

Terkini, Nikita berani tuding Depe aborsi yang disebutnya sudah dilakukan sebanyak 5 kali. Mendapat tudingan ini, Depe pun bak berikan serangan telak dengan bongkar ain Nikita ini.

Hal itu terungkap dari unggahan akun gosip @ratu.nyinyir.officiall pada Rabu (30/3/2022). Dalam unggahan ini nampak Depe yang menangkap layar komentar Nikita. Isi komentar Nikita ini berupa peringatan pada wanita Indonesia agar jangan menggugurkan kandungannya lebih dari 5 kali.

"In order to insult me or my family, I must value your opinion. Nice try though! Peringatan untuk semua perempuan Indonesia, jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari 5 kali" tulisnya.

Baca Juga: Suami Puput Nastiti Bocorkan Rahasia, Dewi Perssik Serang Balik Nikita Mirzani Lewat Foto Ini

Ia pun beberkan akibat yang bisa diakibatkan oleh aborsi yang terlalu sering. "Ke 1 rahim bisa rusak. Ke 2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke 3 darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman yah alias kondom (emoji)" lanjutnya.

Dari komentar itu, Nikita tampak menuding Depe yang lakukan hal buruk itu. Menanggapi tudingan serius ini, Depe pun kemudian meminta Nikita untuk sertakan bukti yang konkret.

Bukan hanya saksi, namun harus ada bukti dari rumah sakit atau klinik yang nyatakan Depe ini lakukan aborsi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest