Follow Us

Pamer Endorse Trip Diving, Gisel Dapat Pesan Begini dari Mantan Suaminya, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Ramai Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Juni 2022 | 23:59
Gisel ketagihan memamerkan foto diving di akun Instagram miliknya. Bahkan, mantan istri Gading Marten rela memandam rindu pada sosok ini.
Dimas Cungkring

Gisel ketagihan memamerkan foto diving di akun Instagram miliknya. Bahkan, mantan istri Gading Marten rela memandam rindu pada sosok ini.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya memang benar-benar ketagihan hobi diving atau menyelam. Baru-baru ini dia memamerkan endorse trip diving di Sulawesi Tengah. Di konten trip diving itu, Gisel dapat pesan begini dari mantan suaminya. Foto Gading Marten main bareng Gempi ramai dikomentari.

Pada Selasa (31/5/2022) Gisel mengunggah foto diving di kawasan Laut Una-una. Dalam keterangan foto itu, putri Alal Suryanto dan Rita Marbun ini menceritakan pengalaman yang didapatnya selama menyelam di salah satu spot diving tercantik Tanah Air.

"Postingan pertama dari trip kmrn lgs ke Barracuda dl gpp yaah???? Walau sebenernya ketemu genk barracuda ini di hari ke 2 atau 3 diving kl ga salah.. Di dive spot yg namanya Apollo di Una una, Sulawesi Tengah," tulis Gisel di foto diving yang membuatnya bangga.

Gisel bertemu dengan ribuan barakuda di hari ketiga diving. Titik penyelaman itu bernama Apollo di Una-una, Sulawesi Tengah. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mengagumi indahnya laut Sulawesi.

"Memang laut Sulawesi ini luar biasa, ga pernah berhenti buat aku kagum akan semua yg ada di dalamnya. Tungguin foto2 berikutnya bareng coral2 cantikkk nan manja yg ada disana yah❤️," tandasnya dengan gembira.

Saking ketagihan memajang foto diving di akun media sosial miliknya, Gisel sampai rela memandam rindu pada sosok ini. Asal tahu saja, Gisel pergi melakoni hobi diving tanpa mengajak anak semata wayangnya, Gempi.

Itu sebabnya, Gempi pergi berlibur dengan papanya, Gading Marten ke Bali. Terlebih lagi, Gading pernah bercerita, Gempi memang begitu betah pelesir di Pulau Dewata itu.

Baca Juga: Bilangnya Rindu Gempi, Ternyata Gisel Malah Enak-enak Foto Bareng Pria Kekar Ini, Tubuhnya Sampai Terekspos

Selama melakoni trip diving, Gisel beberapa kali mengutarakan kerinduannya pada Gempi. Dia juga terlihat memajang foto tangkapan video panggilan telepon dengan putri kesayangannya yang berada di Bali.

Pada Kamis (2/6/2022), Gisel mengunggah konten endorse trip diving di Sulawesi Tengah. Dia memamerkan konten video perjalanannya menyelam di Kepulauan Togean, yang disebutnya sebagai salah satu surga Indonesia.

"Sailing with @jakareliveaboard and @tripinc_id from Gorontalo to Togean, Tojo Una Una, one of Indonesian Paradise❤️. Sama grup yang tadinya kebanyakan ga kenal sama sekali trus dalam 6hari 5 malam jadi ikrib❤️????.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest