Follow Us

'Mau Kembali Kesini Lagi' Gisel Ketagihan Diving di Spot Unik Ini, Pamer Foto Sampai Muncul Fantasi Liar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Juni 2022 | 23:46
Gisel ketagihan diving di Kepualiuan Togean. Mantan istri Gading Marten pamer foto diving hingga memicu fantasi liar.
Instagram

Gisel ketagihan diving di Kepualiuan Togean. Mantan istri Gading Marten pamer foto diving hingga memicu fantasi liar.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali dibuat ketagihan diving atau menyelam di spot unik ini. Katanya, "mau kembali kesini lagi suatu hari nanti." Mantan istri Gading Marten sampai muncul fantasi liar.

Gisel mengisi libur panjang di penghujung Mei lalu dengan memuaskan hasrat diving di Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah. Lantaran harus menempuh medan lautan, Gisel sengaja meninggalkan Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya.

Gempi, sapaan akrab Gempita, memilih pergi berlibur bersama papanya, Gading Marten di Bali. Terlebih lagi, Gempi memang paling suka pelesir ke Pulaui Dewata. Dia pernah meminta kepada papanya agar diizinkan tinggal di Bali.

Selama pergi menyelam Togen, Gisel beberapa kali berpindah tempat. Dia membagikan pengalaman seru menjelajahi keindahan bawah laut pulau-pulau kecil yang berada di kawasan Teluk Tomini itu.

Gisel bercerita melalui sejumlah foto yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ketika masih di lokasi diving, Gisel memang sudah memamerkan foto yang menunjukkan aksinya berinteraksi dengan biota laut. Namun, putri Alal Suryanto ini enggan mengunggahnya di linimasa Instagram. Dia lebih banyak berbagi foto di Instagram Story.

Setelah kembali ke Jakarta, Gisel mulai mengunggah foto aksinya diving di Togean. Salah satu foto yang dia pamerkan menunjukkan pengalamannya menyelam di spot erupsi Gunung Colo.

Saking ketagihannya, Gisel sudah berjanji suatu hari nanti dia akan kembali ke tempat itu lagi. Baginya, foto di bekas lokasi letusan Gunung Colo menjadi pengalaman yang begitu berharga.

Baca Juga: Pamer Endorse Trip Diving, Gisel Dapat Pesan Begini dari Mantan Suaminya, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Ramai Komentar

"Salah satu jejak dari letusan gunung Colo tahun 1983 yg melenyapkan 2/3 wilayah pulau Una Una," tulis Gisel di keterangan foto diving di Togean.

Gegara pamer foto diving di bekas letusan Gunung Colo, Gisel sampai memunculkan fantasi liar.

"Black forest dive site yang kalo dilihat sekilah mirip jejeran candi candi yg terbentang luas.Memang tampak seperti hutan yg hitam. Atau jg bisa sih kl agak ngebayangin black forest cake jg bentuknya mirip2 hihi.. jd laper????""Yang pasti amaze banget sama isi bawah laut yg ada disini. Warnanya yg senada seperti semakin menimbulkan kesan vintage dan penuh dengan nilai historikal. Mau kembali kesini lg suatu hari nanti❤️," tutup Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest