Follow Us

Bangga Bisa Foto Bareng Makhluk Langka, Gisel Pilih Kabur dari Rumah Gegara Sosok Ini, Kondisi Gempi Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 April 2022 | 23:34
Gisel semakin sering pamer foto diving. Janda Gading Marten ketagihan berjumpa makhluk langka. Gisel pilih kabur dari rumah gegara sosok ini.
Instagram

Gisel semakin sering pamer foto diving. Janda Gading Marten ketagihan berjumpa makhluk langka. Gisel pilih kabur dari rumah gegara sosok ini.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya sedang keranjingan hobi diving alias menyelam. Gisel bangga bisa foto bareng makhluk langka di Sulawesi Tengah. Rupanya, Gisel memilih kabur dari rumah gegara sosok ini. Kondisi Gempi Nora Marten atau Gempi jadi sorotan.

Gisel begitu gembira membagikan beragam foto yang menunjukkan keindahan perairan dangkal Indonesia. Rupanya, Gisel sedang asyik memuaskan hobi diving bersama para sahabatnya. Bahkan, dia berungkali mengunggah foto menyelam melalui akun Instagram miliknya.

Di foto diving, Gisel terlihat begitu menikmati keindahan perairan khas Nusantara. Dia begitu kagum di ekosistem bawah laut terdapat sejumlah makhluk unik yang tak dapat dijumpai di tempat lain. Bukan cuma itu, makhluk yang dia lihat jumlahnya sudah langka.

Gisel yang datang bersama rombongan penyelam lainnya mengagumi terumbu karang yang terserak dengan indah di wilayah Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Di salah satu lokasi menyelam yang berada di Ampibabo, Gisel bangga bisa foto bareng makhluk langka.

"Ampibabo. Herannya disini bisa ada coral garden kyk seluas bola gt dengan coral berwarna warni, berbagai tekstur dan ukuran di kedalam 30meter. So amazing????????❤️," tulis Gisel di akun Instagram miliknya.

Foto Gisel sedang menyelam tentu saja menjadi perhatian netizen. Salah satu netizen menyatakan kebanggaannya lantaran daerah asalnya bisa dikunjungi Gisel. Akun @fahmiidris452 menulis, "Sebagai warga parimo bangga mempunyai terumbu karang yg masih terjaga kelestariannya khususnya daerah AMPIBABO #salamlestari."

Gisel memang sudah bercerai dengan Gading Marten. Dia tak lagi sering memamerkan foto liburan bersama Gading Marten dan Gempita Nora Maret, Dia juga mengakui pilih kabur dari rumah gegara sosok ini. Tentu saja, kondisi Gempi menjadi sorotan.

Baca Juga: Gisel Kena Sentil Gegara Pamer Foto Hitam Putih Bareng Butet, Rahasia Gading Marten Dibongkar: Buka Maskernya

Setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019) Gisel dan Gading Marten akhirnya resmi bercerai.

Putusan tersebut dibacakan langsung oleh Asiadi Sembiring selaku hakim ketua di ruang persidangan yang hanya dihadiri oleh Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya saja, Andreas Sapta Finady.

Pada Luna Maya, Gisella Anastasia mengaku memilih untuk pergi dari rumah saat sang mantan suami, Gading Marten menengok buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest