Follow Us

Bilangnya Rindu Gempi, Ternyata Gisel Malah Enak-enak Foto Bareng Pria Kekar Ini, Tubuhnya Sampai Terekspos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 29 Mei 2022 | 23:56
Gisel mengaku rindu pada Gempi yang berlibur bersama Gading Marten. Gisel malah kepergok foto bareng pria kekar ini di Kepulauan Togean.
Instagram

Gisel mengaku rindu pada Gempi yang berlibur bersama Gading Marten. Gisel malah kepergok foto bareng pria kekar ini di Kepulauan Togean.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku rindu kepada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi). Maklum, Gisel terlihat sedang berpisah sementara dengan Gempi. Mantan istri Gading Marten ini malah enak-enak foto bareng pria kekar ini. Tubuhnya sampai terekspos.

Gisel menghabiskan libur panjang di penghujung Mei dengan memuaskan hasrat terhadap hobi barunya, diving atau menyelam. Sejak tahun lalu, Gisel tampak semakin rajin memamerkan foto diving di pelosok Tanah Air.

Bermula dari Bali dan Kepulauan Seribu, Gisel lantas menjelajah sejumlah titik menyelam yang menjadi impian banyak orang. Sebut saja, Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur, Parigi Moutong hingga Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah.

Saat menyelami keindahan bawah laut Parigi Moutong, Gisel sengaja mengunggah banyak foto melalui akun Instagram pribadinya. Dia kerap kali mengunggah momen saat menjalani hobi barunya tersebut.Melalui foto yang dia bagikan, ibunda Gempi terlihat tengah menikmati keseruan diving di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Gisel mengaku sangat jatuh cinta dengan pemandangan bawah laut yang cantik dan begitu memesona.Anak pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun ini menceritakan bahwa dia sangat bahagia bisa melihat ikan-ikan kecil berseliweran saat diving. Bahkan, melalui keterangan foto yang ia unggah, penyanyi asal Surabaya ini ingin membawa pulang biota-biota laut yang menakjubkan itu."Nggak nyangka bisa jatuh cinta segitunya sama koral yang super cantik dan gede-gede banget," tulis Gisel dalam keterangan foto, Sabtu (9/4/2022). "Itu ikan kecil yang seliweran sudah nggak terhitung lagi berapa banyak. Dari jauh kayak titik-titik saja gitu. Rasanya pengen bawa pulang," tambahnya.

Baca Juga: Makin Bikin Gisel Kerepotan, Hati Gempi Gundah Lihat Hasil Foto Sendiri, Netizen Malah Tambah Gemas

Dalam foto unggahan lainnya, Gisel menceritakan bagaimana ia dibuat takjub dengan pesona coral garden (taman karang) yang ada di Parigi Moutong. Gisel menuturkan bahwa dirinya sangat heran lantaran Parigi Moutong memiliki coral garden seluas lapangan bola di kedalaman 30 meter.Di dalamnya, terdapat terumbu karang berwarna-warni dengan berbagai tekstur dan ukuran. "So amazing," tutur Gisel dalam unggahannya.Sembari menjelajah keindahan bawah laut Parigi Moutong, Gisel tentu tak lupa pula untuk mengabadikan momen. Terlihat ada cukup banyak foto yang Gisel bagikan saat tengah asyik diving di Parigi Moutong.Satu di antarnya adalah foto bersama sekumpulan ikan kecil yang menggemaskan. Berdasarkan unggahannya, terlihat kawanan ikan yang sedang berenang di sekitar terumbu karang.Tak ingin melewatkan momen, Gisel pun langsung mendekat dan berpose dengan kawanan ikan sambil tersenyum ke arah kamera. Dia tampaknya sangat senang dengan kehadiran ikan-ikan kecil yang berwarna biru mencolok itu. Bahkan, Gisel mengaku selalu dibuat gemas oleh kemunculan kawanan ikan tersebut."Mereka ini yang bikin gemes setiap kali turun di Parigi kemarin," ucap Gisel. "Sampe gemes pengen ngitungin ada berapa ekor sih sebenernya yang tinggal di setiap rumah tangga perkarangan itu," tuturnya.Nah, mengisi liburan panjang di penghujung Mei, Gisel kembali memuaskan hasrat divingnya. Karena itu, Gisel terpaksa berpisah sementara dengan Gempi. Selama Gisel pergi menyelam, Gempi menikmati liburan seru bersama papanya, Gading Marten di Bali.

Baca Juga: Pantas Gisel Pamer Foto Pesta Mewah Sahabatnya, Ternyata Ini Pabrik Uang Calon Suami Naysila Mirdad

Gisel mengaku rindu pada Gempi yang berlibur bersama Gading Marten. Gisel malah kepergok foto bareng pria kekar ini di Kepulauan Togean.
Instagram

Gisel mengaku rindu pada Gempi yang berlibur bersama Gading Marten. Gisel malah kepergok foto bareng pria kekar ini di Kepulauan Togean.

Dari foto yang dibagikan, Gisel menjelajahi keindahan bawah laut Taman Wisata Kepulauan Togean di Kabupaten Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah. Destinasi wisata ini menyimpan kekayaan hayati, hewani, terutama bawah laut yang begitu melimpah dan indah yang tersebar di 454 pulaunya.

Selama diving di Kepulauan Togean, Gisel rupanya tak bisa memendam rindu pada putri kesayangannya, Gempi. Nyaris setiap hari, Gisel memamerkan foto tangkapan video call ibu dan anak itu. Setiap kali foto itu dipajang, Gempi selalu memamerkan wajah yang lucu.

Kepulauan Togean merupakan salah satu bagian ekosistem terumbu karang penting dari ‘coral triangle’ yang meliputi wilayah Indonesia, Filipina, Malaysia, Papua Nugini, Jepang dan Australia.Terumbu karang di Kepulauan Togean kaya akan keanekaragaman hayati laut dengan empat tipe terumbu karang yakni karang tepi (fringing reef), karang penghalang (barrier reef), karang tompok (patch reef), dan karang cincin (atoll).Wisatawan lokal dan asing yang datang berlibur ke sana bakal dimanjakan dengan mengitari pulau-pulaunya menaiki kapal cepat atau speed boat bahkan snorkeling dan menyelam (diving) yang dipandu oleh pemandu wisata yang merupakan warga lokal di kabupaten yang beribukotakan Ampana itu.Potensi wisata yang berada di Kepulauan Togean yang terletak di Teluk Tomini tersebut dapat dilihat dari pulau-pulaunya, mulai dari yang berukuran mini hingga besar yang saling berdekatan ditambah lagi kekayaan alam bawah lautnya yang begitu menawan.Dari 454 pulau yang masuk dalam 12 kecamatan itu, ada 19 pulau yang dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una sebagai destinasi wisata unggulan dan wajib dikunjungi oleh wisatawan saat berlibur ke sana.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular