Follow Us

Makin Pintar! Gempi Tahu Kasus Video Mamanya, Gisel Siapkan Jawaban Begini, Foto Liburan Anak Gading Marten Dibanjiri Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Mei 2022 | 23:57
Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.
Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi anak kesayangan Gisella Anastasia terus tumbuh menjadi anak yang pintar. Gempi mulai tahu kasus video yang melibatkan mamanya. Gisel rupanya sudah menyiapkan jawaban begini. Foto liburan anak Gading Marten dibanjiri komentar.

Gisel masih terus menjalani wajib lapor kepada pihak kepolisian. Berkas perkara Gisel terkait video dewasa dengan Michael Yukinobu alias Nobu belum lagi dilimpahkan ke kejaksaan. Padahal, kasus ini sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Bermula dari rasa penasaran Gempita kepada Gisel perihal kepergian ibunya ke polisi untuk wajib lapor.

"Iya kadang-kadang, kayak tadi 'Katanya mama nggak kemana-mana', 'Iya sebentar doang, nanti balik lagi'," kata Gisel beberapa waktu lalu. Dia pun tak ingin membohongi anaknya.Pasalnya, Gisel masih melarang Gempi untuk bermain media sosial.Tapi ia berjanji jika Gempi dianggap sudah bisa mengerti dengan keadaan ibundanya, pasti akan diberi tahu. "Jadi ngejelasinnya nggak usah detail-detail, tapi nggak bohong juga," ucapnya."Jadi (jawabannya) yang ringan-ringan aja, jadi ada waktunya lah," sebut Gisel dengan tegas.

Gempi dikenal sebagai anak yang cerdas dan memiliki keinginan yang kuat. Dia pun terlihat begitu percaya diri. Rasa penasaran belakangan menghantui anak kesayangan Gading Marten itu.

Baca Juga: Bilangnya Rindu Gempi, Ternyata Gisel Malah Enak-enak Foto Bareng Pria Kekar Ini, Tubuhnya Sampai Terekspos

Seperti diketahui, sebagai seorang anak, Gempi juga sering menemukan fakta bahwa orangtuanya menjadi pusat perhatian publik. Ibunda Gempi selama ini kerap kali tampil dengan berbagai hal kontroversial.Termasuk soal videonya yang beberapa waktu lalu tersebar ramai di media sosial. Gisel pada akhirnya memberikan pengakuan bahwa sebenarnya sosok yang ada di video tersebut adalah dirinya bersama Nobu.Nama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu juga disoroti imbas skandal video panas mantan istri Gading Marten itu.Saat ini Gisella nyatanya dibuat pusing dengan pertanyaan dan rasa penasaran Gempita.Anak sematawayangnya dengan Gading Marten itu atau Gempi mulai tahu video dan skandal sang ibu. Terutama Gempi tanyakan soal hubungan sebenarnya Gisel dan Nobu atau MYD.Seolah jejak digital tidak bisa tiba-tiba hilang, akhirnya Gisel mau tak mau jujur kepada Gempi sang anak.

Baca Juga: Pantas Foto Gempi Penuhi Medsos Gading Marten, Ternyata Gisel Kabur ke Tempat Ini

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.
Instagram

Gempi tumbuh menjadi anak pintar. Dia sudah penasaran dengan kasus video mamanya. Gisel lantas menyiapkan jawaban begini.

Hal ini tentu juga berpengaruh pada Gading Marten, sebagai mantan pasangan Gisel dan ayah dari Gempita. Artis yang memiliki nama lahir Gisella Anastasia ini pun masih menutupi kasusnya dari sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Sebab bocah yang akrab disapa Gempi itu, ternyata sering bertanya dengan ibunda saat hendak wajib lapor. Akibatnya, Gisel harus menyiapkan jawaban untuk pertanyaan sang buah hati.Kini, Gisel tengah dipusingkan dengan cara menjawab pertanyaan Gempita soal skandal videonya dan Nobu.Sementara itu, Denny Darko, penerawang artis melihat kondisi Gempita memang sudah sesuai prediksinya. Menurut Denny Darko, pihak yang pastinya terluka adalah Gading Marten. Ayah kandung Gempita itu atau Gading tentu terluka ketika mengetahui anaknya harus menerima fakta soal masa lalu sang ibu.Beberapa waktu lalu Denny Darko sempat menyinggung soal video syur Gisel yang tak akan hilang. Melalui media tarot, Denny Darko mengungkapkan kasus tersebut cukup membuat Gading Marten bak menguak luka lama."Gading Marten adalah seorang manusia biasa dan juga seorang pria yang saat itu pernah terluka dan kini terluka kembali," katanya dikutip dari tayangan kanal YouTube Denny Darko.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest