Follow Us

Kabur dari Gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lega Bisa Foto Mesra Bareng Suaminya di Paris, Pengusaha Tajir Ini Jadi Penyelamat Raffi Ahmad

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Mei 2022 | 09:14
Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.
Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

Fotokita.net - Nagita Slavina mengaku cuek terhadap gosip selingkuh suaminya, Raffi Ahmad dengan karyawan RANS Entertainment Mimi Bayuh. Nagita kabur dari rumor itu untuk menemani Raffi pergi ke Paris, Prancis. Keduanya lalu memamerkan foto mesra saat menonton pertandingan final Liga Champions Eropa. Pengusaha tajir ini jadi penyelamat Raffi.

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh sebetulnya sudah diklarifikasi sebelum pemilik RANS Cilegon ini pergi ke Paris. Isu yang terus membesar itu membuat Raffi buka suara beberapa hari sebelum dia memboyong keluarganya mengunjungi Eropa.

Bukan cuma Raffi Ahmad yang buka suara. Ibunda Raffi, Amy Qanita juga ikut memberikan respons atas kabar miring itu. Amy membantah rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh."Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adik Raffi, Nisya Ahmad juga setali tiga uang dengan ibunya. Menurut Nisya, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memberikan klarifikasi.Nisya Ahmad sendiri tidak terlalu mempedulikan jika masih ada orang yang masih mempermasalahkan hal tersebut."Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, tapi tetep aja ada orang yang keukeuh atau gimana, tapi itu sih urusan mereka masing-masing," ujar Nisya Ahmad.

Baca Juga: Mirip Ayu Ting Ting, Foto Mimi Bayuh Masih Muda Ungkap Tipe Wanita Idaman Raffi Ahmad, Netizen: Kenapa yang Dinikahin Malah Gigi?

Menurut Amy Qanita, masalah seperti itu tidak membuat keluarga Raffi Ahmad menjadi ribut. Oleh karena itu, ia merasa heran mengapa orang-orang di luar sana malah kebakaran jenggot dengan adanya rumor seperti ini."Yang di dalam (keluarga) aja nggak riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalem juga udah nggak apa-apa," ucap Amy Qanita.

Sebelum pergi ke Italia bersama kedua anaknya, Nagita Slavina menjadi salah satu orang yang diberitahu Raffi Ahmad saat ada isu Mimi Bayuh beredar. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal hal tersebut.Di sampingnya ada Nagita Slavina yang memang sudah mengetahui kabar burung tersebut. Dikatakan Nagita Slavina, isu tersebut diketahuinya karena banyak orang yang bilang kepadanya. "Aku tahunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tahu," kata Nagita Slavina.Menurut Nagita Slavina, semua isu yang didengarnya mengenai rumah tangga atau pun suaminya selalu ditanyakan langsung. Dan Nagita Slavina hanya percaya dari Raffi Ahmad."Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenarnya ada apa-apa nggak," tutur Nagita Slavina."Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya, ya kan sayang?" tanya Raffi Ahmad."Iya," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga: Ini Foto Nikah Mimi Bayuh yang Digelar di Gedung Mewah, Ternyata Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.
Instagram

Nagita Slavina lega bisa kabur dari gosip Mimi Bayuh. Dia pamer foto mesra bareng Raffi Ahmad di Paris, Pengusaha tajir ini jadi penyelamatnya.

Nagita Slavina bersyukur punya sifat cuek. Ia pun tidak pernah memusingkan orang mau bicara dan bilang apa tentangnya atau rumah tangganya."Aku tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget sampai yang gimana-gimana atau apalah. Jadi kalau aku itu ditanya aja kalau sudah ada jawabannya ya sudah terserah mau gimana-gimana juga," papar Nagita Slavina.Setelah kabur dari gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina lega bisa foto mesra dengan suaminya di Paris. Nagita terlihat memberikan senyum manisnya saat foto berdua bareng Raffi. Keduanya tampak menjadi penonton pertandingan final Liga Champions Eropa yang digelar di Paris.

Foto mesra Nagita dan Raffi Ahmad saat menonton pertandingan final Liga Champions sudah dibagikan melalui akun Instagram mereka. Bukan hanya foto, video suasana pertandingan juga diunggah. Rupanya, pengusaha tajir ini jadi penyelamat rumah tangga Raffi Ahmad.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest