Follow Us

Bikin Raffi Ahmad Telepon Ibunda Nagita Slavina, Ternyata Ayah Mimi Bayuh Punya Profesi Mentereng, Pantas Sering Foto Liburan di Luar Negeri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30
Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.
Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

Fotokita.net - Presenter Raffi Ahmad kembali diterpa kabar tidak sedap. Suami Nagita Slavina ini dirumorkan selingkuh dengan karyawan RANS Entertainment di divisi keuangan, Mimi Bayuh. Akibatnya, Raffi sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng. Pantas sering foto liburan di luar negeri.

Rumah tangga Raffi Ahmad sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Maklum, suami Nagita Slavina itu dituding main api di belakang istrinya. Ayah dua anak ini dirumorkan menjalin hubungan terlarang dengan salah satu karyawannya. Namanya, Mimi Bayuh.

Begitu gosip Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawan sendiri, sahabat Andre Taulany itu dibuat kerepotan oleh komentar miring dari publik. Bahkan, Raffi sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina untuk menjelaskan perihal kabar burung dirinya selingkuh dengan Mimi Bayuh.

Gosip selingkuh itu mulai beredar ketika Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kerap terlihat bersama. Pada sebuah kesempatan, mereka tampak naik jet pribadi yang sama. Ketika itu, Raffi Ahmad tidak ditemani sang istri, Nagita Slavina. Tapi di dekatnya justru ada Mimi Bayuh.Terkait Mimi Bayuh naik jet pribadi bersama, Raffi Ahmad sudah memberikan pernyataannya. Ia menyebut Mimi Bayuh kebetulan ada di kota yang dengan tujuan yang sama."Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," terang Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan berbeda, Raffi Ahmad terlihat duduk berdampingan dengan Mimi Bayuh ketika mereka naik helikopter. Lantas, dalam foto yang viral, Raffi dan Mimi tampak pegangan tangan.

Baca Juga: Dipecat Nagita Slavina, Ini Alasan Mimi Bayuh Bisa Balik Lagi Jadi Asisten Keuangan Raffi Ahmad, Foto Bareng Bosnya Terlanjur Dihujat

"Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah diceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai isu tersebut.Raffi Ahmad langsung menghubungi mertuanya saat ada gosip selingkuh dengan Mimi Bayuh. Belakangan diketahui Rieta Amalia tidak lagi mengikuti Instagram Mimi Bayuh. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskannya. Ia mengatakan jika mertuanya itu sudah tahu mengenai gosip yang ada di luaran."Oh soal mama Rieta ya? Mama Rieta itu adalah mertua yang luar biasa hebat kok. Aku langsung telepon dia soal itu," jelas Raffi Ahmad di Channel YouTube miliknya.

Nagita Slavina kaget saat tahu Raffi Ahmad menghubungi ibunya. "Hah kamu telepon mama? Beneran?" tanya Nagita Slavina."Ih kamu mah nggak tahu, aku tuh sama mama Rieta klop banget. Aku dekat banget sama mama Rieta lo, kamu aja yang nggak tahu," jelas Raffi Ahmad lagi.Raffi Ahmad menjelaskan semuanya kepada Rieta Amalia. Ia pun menanyakan soal unfollow Instagram Mimi Bayuh. "Emang follow? Kenapa jadi unfollow? Nggak follow kali dari dulu mah," tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu, Viral Disebut Selingkuhan Raffi Ahmad, Seleb TikTok Ini Datangi Acara Spesial Suami Nagita Slavina: Foto di IG Buktinya

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.
Instagram

Mimi Bayuh bikin Raffi Ahmad sampai harus menelepon ibunda Nagita Slavina. Ternyata ayah Mimi Bayuh punya profesi mentereng ini.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular