Follow Us

Ini Foto Nikah Mimi Bayuh yang Digelar di Gedung Mewah, Ternyata Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Mei 2022 | 13:12
Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya jabatan mentereng di perusahaan ini. Mimi disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.
Facebook

Suami Mimi Bayuh Ghaffar Yahuza ternyata punya jabatan mentereng di perusahaan ini. Mimi disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Fotokita.net - Karyawan RANS Entertainment Mimi Bayuh sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Mimi disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad hingga membuat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia murka. Rupanya Mimi Bayuh sudah lama menikah. Foto pernikahan Mimi yang digelar di gedung mewah masih bisa ditemukan. Ternyata suaminya punya jabatan mentereng di perusahaan ini.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi mengenai rumor yang menyebutkan dia punya hubungan terlarang dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Maklum, isu Raffi selingkuh sudah berembus kencang. Akibatnya, banyak netizen yang mengkhawatirkan dengan nasib rumah tangga Nagita Slavina, yang beberapa waktu lalu melahirkan anak kedua.

Sebelum rumor selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad lebih dulu diterpa kabar berani main api dengan artis cantik Nita Gunawan. Bahkan, sejumlah akun gosip sampai menguliti foto mesra Nita Gunawan dengan Raffi Ahmad saat syuting sebuah acara televisi.

Usai gosip main belakang dengan Nita Gunawan mulai hilang, rumah tangga Raffi Ahmad kembali diterpa kabar miring. Parahnya lagi, Raffi dituding punya hubungan spesial dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh. Netizen tentu saja tak habis pikir alasan Raffi tega mengkhianati cinta Nagita Slavina yang sudah memberikan dua keturunan yang tampan.

Seakan tak ingin gosip semakin melebar kemana-mana, Raffi buru-buru memberikan klarifikasi bersama istrinya. Apalagi nama Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina sudah ikut terseret dalam pusaran rumor paling gres ini.

Gosip selingkuh dengan karyawan sendiri bermula dari foto mesra Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh di dalam kabin pesawat jet pribadi. Sejak itu, Mimi Bayuh dicap orang ketiga dalam rumah tangga ibu Rafathar.

Bola panas perselingkuhan yang untuk kesekian kalinya menerpa kehidupan pribadinya sudah memaksa Raffi Ahmad buka-bukaan di depan kamera. Dia berbicara blak-blakan mengenai sosok Mimi Bayuh, wanita berhijab yang selalu menebar senyum di depan kamera.

Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Ternyata Suami Mimi Bayuh Punya Kebiasaan Begini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Sebelum Rans Entertainment terbentuk, Mimi Bayuh disebut Raffi Ahmad sudah lama bekerja padanya."Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira," ungkap Raffi Ahmad, Selasa (24/5/2022). "Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh," tambahnya."Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku," ungkap Raffi Ahmad.

Lantas, Raffi Ahmad menjelaskan soal foto berduaan dengan Mimi Bayuh di dalam jet pribadi. Raffi Ahmad menceritakan, saat itu ia dan Nagita Slavina serta keluarga baru pulang dari Padang.Ketika itu, tadinya Raffi Ahmad berniat naik jet pribadi bareng Rafathar. Namun, Rafathar merengek tidak mau. Hingga akhirnya, Mimi Bayuh meminta tumpangan kepada Raffi Ahmad untuk mengisi kursi kosong tersebut.

"Sebenarnya kalau private jet, kita kan dari Padang ke Jakarta. Tapi pas mau ke Jakarta, Rafathar ngomel-ngomel. Pas kita mau pulang, kebetulan di belakang pesawat ada tepat kosong, dia jadi numpang." papar Raffi Ahmad.Mendengar permintaan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad pun membolehkannya. "Ya sudah, kalau orang mau numpang, tempatnya masih kosong ya biasa aja," tambahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest