Follow Us

Satu Indonesia Ketipu? Ini Alasan Nagita Slavina Ogah Emosi Hadapi Isu Mimi Bayuh, Foto Raffi Ahmad Liburan di Italia Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Mei 2022 | 20:23
Nagita Slavina sudah terlihat menemani raffi Ahmad liburan di Italia. Dia tampak ogah emosi hadapi isu suaminya selingkuh dengan Mimi Bayuh.
Instagram

Nagita Slavina sudah terlihat menemani raffi Ahmad liburan di Italia. Dia tampak ogah emosi hadapi isu suaminya selingkuh dengan Mimi Bayuh.

Fotokita.net - Artis Nagita Slavina tampaknya ogah emosi saat respons isu suaminya, Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Ternyata begini alasan anak Rieta Amalia. Foto liburan keluarga Raffi Ahmad di Italia jadi buktinya.

Nagita Slavina terlihat kalem saat mendampingi suaminya melakukan klarifikasi atas isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh. Sekalipun banyak diam, ibunda Rafathar ini sama sekali enggan emosi menghadapi isu Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad segera membeberkan panjang lebar tentang sosok Mimi Bayuh, yang disebutnya sudah lama bekerja, bahkan jauh sebelum RANS Entertainment berdiri.

Nagita hanya memberikan jawaban pendek ketika Raffi meminta konfirmasi kepada dirinya. Raffi mengaku setiap apa yang akan dilakukan dan sudah dilakukannya, pasti akan cerita pada sang istri."Iya kan sayang? Benar atau enggak?" tanya Raffi Ahmad sambil menggoda Nagita Slavina yang cuma tersenyum pahit."Betul," jawab Nagita dengan nada genit.

Sebetulnya, ini alasan kuat mengapa Nagita Slavina ogah emosi saat menghadapi isu suaminya selingkuh dengan Mimi Bayuh. Nagita yakin Raffi enggan melepaskan ikatan pernikahan yang sudah dibangun selama 9 tahun itu.

Baca Juga: Ini Foto Nikah Mimi Bayuh yang Digelar di Gedung Mewah, Ternyata Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Nagita tentunya tahu RANS Entertainment dibangun dengan campur tangan ibunya, Rieta Amalia. Publik sudah tahu sosok Rieta Amalia adalah pengusaha dengan beragam bisnis mentereng. Kabarnya, Raffi sempat meminta modal kepada mertuanya itu.

Terkenal kaya raya, sosok ibunda Nagita Slavina yang juga mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia merupakan seorang wanita karir. Di usianya yang menginjak 58 tahun, Rieta Amilia kini dikenal sebagai pengusaha sukses di Tanah Air.Wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini diketahui memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

Rieta Amalia juga sudah paham Raffi Ahmad luar dalam. Maklum, Rieta sudah mengenal Raffi sejak aktor asal Bandung itu masih duduk di bangku SMA. Ini karena Raffi bekerja di rumah produksi miliknya.

"Aku deket banget sama Raffi, dari Raffi kecil dari dia mulai main di tempatku, SMA kayaknya ya, dia itu manja banget," kata Rieta dikutip dari YouTube Jenny Rachman. "Jadi setiap pacar Raffi aku tahu semua, dia selalu ngadu," imbuhnya.Suatu saat, ketika Raffi baru keluar dari masalah narkoba yang pernah menyeretnya, Raffi mendatangi Rieta. Di sana dia bercerita banyak tentang yang dialami.

Kebetulan saat itu Nagita baru saja putus dengan kekasihnya, sehingga Rieta sempat meminta Raffi agar mau menemani Nagita jalan-jalan. "Enggak tahu kalau dia mau deketin Gigi, aku enggak tahu," ucap Rieta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest