Follow Us

'Insya Allah Sudah Husnul Khotimah' Naysila Mirdad Ajak Papanya Foto di Depan Potret Wanita Tercinta, Anak Lydia Kandou Disebut Pindah Agama

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 12:32
Artis cantik Naysila Mirdad mengajak papanya, Jamal Mirdad foto bareng di depan potret wanita tercinta yang sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.
Instagram

Artis cantik Naysila Mirdad mengajak papanya, Jamal Mirdad foto bareng di depan potret wanita tercinta yang sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Fotokita.net - Artis cantik Naysila Mirdad mengajak papanya, Jamal Mirdad foto bareng di depan potret wanita tercinta yang sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Foto Naysila bareng papanya di depan potret almarhumah mendapat respons dari netizen. "Insya allah beliau sudah husnul khotimah. Anak Lidya Kandou disebut pindah agama.

Naysila Mirdad menjadi sorotan setelah netizen menduga anak Lidya Kandou sudah berpindah agama. Kabar putri Jamal Mirdad memeluk agama Islam terus diperbincangkan. Hal ini seperti menunjukkan isu Nyasila Mirdad pindah agama tak lagi dapat dibendung.

Hingga kini, Naysila tetap bungkam perihal kabar dirinya masuk Islam yang sudah semakin santer dibicarakan. Sementara itu, ibunya, Lidya Kandou enggan merespons pertanyaan urusan pribadi putri kesayangannya itu.

Baru-baru ini, Naysila Mirdad kembali bikin gaduh netizen di media sosial. Foto Naysila Mirdad bareng papanya mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang mendoakan sosok yang ikut masuk ke dalam frame foto itu.

Rupanya, Naysila Mirdad mengajak papanya, Jamal Mirdad foto bareng. Namun, sang ayah meresponsnya dengan mengajukan permintaan tambahan, foto bareng di depan potret mbah Naysila Mirdad. Foto kebersamaan bapak dan anak itu diunggah di Instagram.

Baca Juga: Foto Gisel Berdua Wijin Dikomentari Naysila Mirdad, Netizen Salfok Tampang Mantan Agnez Mo: Banyak Beban

Naysila Mirdad begitu menyanyangi Mbah Nayiroh, ibunda Jamal Mirdad. Dalam potretnya, mbah Naysila Mirdad tampak bersahaja. Almarhumah mengenakan hijab putih, yang mendorong netizen mengirimkan doa yang terbaik.

Dalam keterangan foto bareng itu, Naysila Mirdad menceritakan proses pembuatannya. ""Pa, photo yuk" "Yuk, tapi bertiga sama Mbah ya"," tulis Naysila seperti dikutip Fotokita.net. Dalam foto itu Naysila merangkul mesra Jamal Mirdad, sementara potret Mbah Nayiroh menjadi latar belakang keduanya.

Netizen beramai-ramai mendoakan Mbah Nayiroh, nenek dari Naysila. "Insyaallah, ibu sudah husnul khotimah. Amiiin," tulis salah satu netizen. Lainnya, ikut menimpali dengan mengucapkan, "Al Fatihah."

Ternyata di antara banyak doa yang dipanjatkan, ada netizen yang melihat yang salah fokus dengan wajah pucat Jamal Mirdad. Ada juga yang sampai mempertanyakan kesehatan ayah dari Naysila itu.

Baca Juga: Foto Tyna Kanna Mirdad Rayakan 10 Tahun Pernikahan Disorot, Nana Mirdad Sampai Banjir Air Mata Saat Adik Iparnya Dihantam Musibah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest