Follow Us

Bikin Penasaran Raditya Dika, Ini Alasan Gading Marten Larang Gisel Bawa Pria Lain ke Rumah, Pantas Foto Papa Gempi Terpasang di Dinding

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Mei 2022 | 23:52
Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.
Instagram

Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.

Fotokita.net - YouTuber Raditya Dika dibikin penasaran dengan jawaban aktor Gading Marten yang melarang mantan istrinya, Gisella Anastasia membawa pria lain ke rumah Gempi. Rupanya, foto papa Gempita Nora Marten atau Gempi tetap terpasang di dinding rumah.

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisel tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak Gisel memutuskan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra atau Wijin, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terus digadang-gadang rujuk dengan Gading Marten.

Asal tahu saja, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 13 September 2013 silam dan dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan. Keduanya memberi nama sang buah hati, Gempita Nora Marten. Panggilan sayangnya, Gempi.

Pada 19 November 2018 Gisella Anastasia membuat publik terhenyak. Tanpa basa-basi, Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisel dan Gading Marten akhirnya mengaku telah pisah rumah sejak awal November.

Sekalipun sudah jadi mantan suami, rupanya Gisel tetap meluangkan waktunya untuk merayakan momen spesial Gading Marten. Gisel juga mengungkapkan doa istimewa untuk Gading Marten yang menginjak usia 40 tahun.

Dari situlah, momen kedekatan keduanya lagi-lagi jadi lapak netizen untuk minta keduanya lekas rujuk. Dalam unggahan Instagram Gisella Anastasia, terlihat momen manis itu diabadikan oleh ibunda Gempita.

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Gisel tampak mengenakan dress hitam selutut ketika memberi surprise untuk Gading Marten. Sementara Gading Marten tampil santai dengan kaus oblong sembari memegang roti ulang tahun dari Gisel dan Gempi.

Di tengah-tengah Gisel dan Gading, duduk bocah manis Gempita Nora Marten yang ikut berbahagia merayakan ulang tahun ayahnya.

Gisel lantas memberi ucapan untuk Gading Marten yang berulang tahun. "Happy 40th bday buat papa Ding!!!!" ucap Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest