Follow Us

Tantang Hotman Paris, Ini Foto Mantan Suami Iqlima Kim, Ternyata Punya Profil Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Mei 2022 | 16:01
Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub menantang Hotman Paris. Ternyata Andre punya profil begini. Foto wajahnya tersebar luas.
GridID

Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub menantang Hotman Paris. Ternyata Andre punya profil begini. Foto wajahnya tersebar luas.

Fotokita.net - Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub menjadi sorotan. Dia secara terbuka menantang pengacara kondang Hotman Paris. Foto mantan suami Iqlima Kim juga tersebar melalui media online. Ternyata punya profil begini.

Perseteruan antara Iqlima Kim, mantan aspri Hotman Paris dengan sang pengacara Rp 30 milair memasuki babak baru. Iqlima Kim memperkuat perlawanan terhadap Hotman dengan menyambangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kamis (12/5/2022).

Ada tiga agenda pihak Iqlima Kim dalam kunjungannya ke Kementerian PPPA, yaitu: Pertama, untuk memulihkan kembali kondisi psikologis Iqlima Kim yang kini sedang terpuruk.

Kedua, mengambil tindakan hukum terhadap dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Hotman Paris Hutapea.

Dan ketiga, untuk meminta dukungan dan bantuan hukum pendampingan dari Kementerian PPPA tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Hotman Paris berupa beberapa foto yang diunggah Hotman Paris di Instagram yang sifatnya privasi.

Iqlima Kim bersama Razman Arif Nasution selaku kuasa hukumnya, datang ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak guna meminta bantuan dan perlindungan hukum.

Dalam kesempatan itu, Iqlima Kim juga didampingi mantan suaminya, Andre Yakub.

Baca Juga: Murka Foto Pakai Mukena Dicomot, Kondisi Terkini Iqlima Kim Bikin Miris, Tissu Penuh Darah Berserakan di Kamar

Menurut Razman Arif Nasution, kedatangan Andre Yakub ini selain untuk mendampingi Iqlima Kim juga karena ia merasa geram dengan foto unggahan Hotman Paris yang menyebut anak mantan asisten pribadinya itu dititipkan kepada tetangga.

"Beliau ini sangat marah ketika ada postingan di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititipkan, kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Kementerian PPPA, Kamis (12/5/2022).

Sementara itu, Andre Yakub mengaku sangat marah terhadap tudingan Hotman Paris. Asal tahu saja, Hotman Paris menuding Iqlima Kim menitipkan anak satu-satunya ke tetangga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest